Bupati Minta Dinas PU Menjawab Harapan Masyarakat dengan Sigap

Bupati Minta Dinas PU Menjawab Harapan Masyarakat dengan Sigap
0 Komentar

PALABUHANRATU – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi memperingati ke-77 Tahun Hari Pekerjaan Umum di Halaman Organisi Perangkat tersebut, Rabu (21/12). Peringatan ini mengusung tema “Sigap Membangun Negeri, Berkarya Untuk Kebaikan”

Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Japar menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pada peringatan Hari Bakti PU tersebut, diantaranya bakti sosial, bedah rumah, donor darah, pelayanan administratif dan bazar murah.

“Berbagai kegiatan tersebut merupakan wujud nyata upaya pemerintah mendorong pulihnya ekonomi pasca pandemi Covid-19, salah satunya dengan keberadaan bazar murah ini, harapannya bisa membantu daya beli, menguatkan UMKM dan sirkulasi ekonomi masyarakat berjalan baik,” Terangnya.

Baca Juga:Tol Bocimi Sesi II Cigombong-CibadaSegera DibukaIGD RSUD Palabuhanratu Terbakar, Puluhan Pasien Dievakuasi

Sementar Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengapresiasi kinerja yang telah berhasil dilakukan oleh seluruh pegawai DPU, terutama pembangunan infrastruktur untuk menunjang perekonomian masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Ia menjelaskan, jelang hari natal dan tahun baru, DPU Kabupaten Sukabumi harus sigap mempersiapkan infrastruktur yang akan digunakan untuk mobilitas masyarakat dan wisatawan yang hendak berkunjung.

“Dinas PU harus mempersiapkan akses yang memadai sehingga perjalanan para wisatawan dapat dilakukan dengan aman dan lancar, serta lakukan langkah langkah antisipatif lainnya untuk kemudahan dan kenyamanan seluruh pengguna terkait akses jalan yang digunakan,” tegasnya

Ia berharap, Diumur 77 tahun ini jajaran DPU dapat menjawab harapan masyarakat yang sesuai dengan tema sigap membangun negeri, berkarya untuk kebaikan “Berbagai ikhtiar yang telah kita lakukan semuanya untuk mewujudkan visi Kab. Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin” Bebernya. (IST)

0 Komentar