SDN Benteng I Peringati HUT ke-28

SDN Benteng I Peringati HUT ke-28
0 Komentar

SUKABUMI – SDN Benteng I (Gentra Masekdas) menggelar peringatan HUT ke–28, kemarin (21/12). Peringatan yang dirangkaikan dengan Gelar Karya dihadiri para kepala sekolah serta tenaga pengajar yang pernah bertugas di sekolah tersebut serta para alumni.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi, Yemmi Yohanni, mengharapkan SDN Benteng I yang memiliki nilai historis karena menempati salah satu bangunan bersejarah atau bangunan heritage di Kota Sukabumi, bisa semakin maju serta terpilih menjadi sekolah penggerak. Ia pun mengharapkan kegiatan–kegiatan sekolah bertemakan kebudayaan dapat semakin sering diadakan.

Kepala SDN Benteng I, Arifah Mardiah, menjelaskan peringatan HUT ke–28 bisa dimanfaatkan untuk kembali menyambungkan tali silaturahmi antara tenaga pengajar maupun alumni. Harapannya, mereka dapat memberikan sumbangsih saran dan pemikiran demi kemajuan sekolah ke depan.

Baca Juga:Semangat Hari Ibu dalam Partisipasi Politik PerempuanKelurahan Babakan Kota Sukabumi Deklarasi sebagai Wilayah ODF

“Peringatan HUT dirangkaikan dengan Gelar Karya siswa–siswi SDN Benteng I selama tiga hari dan merupakan salah satu bagian dari penerapan Kurikulum Merdeka,” tegasnya. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar