PKS Day di Kota Sukabumi Diwarnai Jalan Sehat dan Peringatan Hari Ibu

PKS Day di Kota Sukabumi Diwarnai Jalan Sehat dan Peringatan Hari Ibu
0 Komentar

SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi kembali menggelar kegiatan PKS Day di Halaman Kantor Partai Politik (Parpol) tersebut, Sabtu (24/12). Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, mulai dari tingkat pusat, provinsi dan daerah ini berbeda dengan PKS Day sebelumnya.

Untuk kali ini, PKS Day diwarnai dengan agenda kegiatan Jalan Sehat sekaligus memperingati Hari Ibu. Dimeriahkan juga dengan senam ‘Anyar’ Go PKS Go, Bazaar UMKM, Lomba Mewarani dan Membaca Puisi Ibu untuk anak-anak, pembagian doorprize berupa barang-barang elektronik serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

Ketua DPD PKS Kota sukabumi, Abdul Fatah menyampaikan peserta PKS Day setiap kegiatan selalu bertambah. Artinya, masyarakat mulai antusias dengan adanya Moment acara yang dilaksanakan oleh PKS.

Baca Juga:Raker Hilsi Ciptakan Tenaga Kerja KompetensiBudaya Kabupaten Sukabumi Kebanggaan Jabar

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Karena ini membuktikan bahwa PKS sangat siap menyambut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang,” jelas Kang Fatah sapaan akrab Abdul Fatah.

Menurutnya, sengaja dia memilih kegiatan PKS Day kalo ini melalui Jalan sehat. Pasalnya, selain olahraga yang menyehatkan, berjalan kaki merupakan olahraga yang paling mudah dan nyaman.

“Karena tak memerlukan peralatan atau kekuatan otot, sehingga ini menjadi pemanasan dalam menyambut kerja-kerja pemilu yang berat,” ungkap Kang Fatah.

Ia berharap dengan tubuh yang sehat dan fisik yang kuat, bisa menjadi modal bagi kader dan simpatisan PKS dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, di Kota Sukabumi. Serta mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia, sebagaimana tertuang dalam pembukaan undang-undang dasar 1945.

Senada disampaikan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dia menegaskan bahwa dengan semangat dan kerja-kerja kader dalam melayani masyarakat, PKS optimis bisa kembali meraih target kemenangan pada Pemilu di Kota Sukabumi.

“PKS hadir dan berkomitmen melayani rakyat, sebagaimana tertuang dalam visi PKS itu sendiri,” terangnya.

Dalam kegiatan ini, sejumlah tokoh dan pimpinan PKS turut hadir. Seperti Wali Kota Sukabumi, para anggota Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi dan lainnya. (IST)

0 Komentar