Pesta Kembang Api Berujung Petaka, Dua Jari Wabup Kaur Nyaris Putus

Pesta Kembang Api Berujung Petaka, Dua Jari Wabup Kaur Nyaris Putus
0 Komentar

BENGKULU — Musibah menimpa Wakil Bupati Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim, pada perayaan pergantian tahun 2023. Dikutip fajar.co.id dari unggahan twitter @BosPurwa, terlihat detik-detik kembang api meledak di tangan Herlian

“Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, terkena ledakan petasan hingga dua jari tangannya hancur,” ujar akun @BosPurwa, Minggu (1/1/2023).

Peristiwa itu terjadi saat dia bersama Bupati Kaur, Lismidianto, menyalakan kembang api dalam menyambut Tahun Baru 2023 pada Minggu (1/1/2023) dinihari.

Baca Juga:Partai Ummat Dinilai Lawan Berat PANKritikan Jokowi ke SBY Diungkit Petinggi Demokrat

Pada video berdurasi 1 menit 14 detik itu, awalnya baik Herlian maupun Lismidianto memainkan petasan sebagaimana orang-orang pada umumnya. Namun, pada ledakan keenam tiba-tiba tepat di tangan Herlian, petasan itu meledak. Hal itu membuat dua jari tangannya luka parah.

Setelah ledakan keenam dan membuat dua jari sang Wakil Bupati nyaris putus, orang-orang yang ada di lokasi itu sontak histeris dan membubarkan diri. Menimbulkan kepanikan luar biasa di kalangan para pejabat. Termasuk Bupati yang saat itu berada di dekatnya.

Menurut informasi yang dihimpun fajar.co.id, Herlian dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Bengkulu untuk menjalani pengobatan. (Muhsin/Fajar)

0 Komentar