Hasil Open Bidding JPT Pratama Tunggu Rekom KASN

Hasil Open Bidding JPT Pratama Tunggu Rekom KASN
0 Komentar

JL PERINTIS KEMERDEKAAN – Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Sukabumi telah melaksanakan open bidding atau lelang terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama pada Desember 2022. Saat ini tahapannya masih menunggu rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas hasil seleksi tersebut.

“Kami masih menunggu rekomendasi dari KASN,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi seusai upacara peringatan HAB ke-77 di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, kemarin (3/1).

Dari hasil seleksi, kata Fahmi, terpilih tiga besar ASN yang jadi peserta di masing-masing jabatan. Fahmi menegaskan, setelah rekomendasi dari KASN diterima, selanjutnya akan ditentukan ASN yang memang berkompeten sebelum dilakukan pengambilan sumpah jabatan.

Baca Juga:Kerugian Bencana Capai Rp12,6 MiliarSegera Relokasi Warga ke Huntara, Korban Pergerakan Tanah di Kampung Nyalindung

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat hasil rekomendasi KASN segera diterima Pemerintah Kota Sukabumi,” tegasnya.

Open bidding atau lelang terbuka dilaksanakan untuk mengisi lima jabatan. Tiga di antaranya merupakan JPT pratama untuk mengisi kekosongan tiga kepala dinas.

“Yang kosong itu di antaranya Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, serta Dinas Perhubungan,” pungkasnya. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar