Personel Berkinerja Bagus Diberi Penghargaan

Personel Berkinerja Bagus Diberi Penghargaan
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 11 personel berikut ASN di Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan atas dedikasi mereka menjalankan tugas. Penganugerahan diserahkan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, kemarin (9/1).

“Sudah menjadi agenda rutin Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan pemberian penghargaan kepada personel dan memberikan punishment kepada polsek jajaran yang kinerjanya perlu ditingkatkan, ujar Zainal di sela kegiatan penyerahan penghargaan,”kemarin.

Zainal meyakini penghargaan bisa menjadi motivasi bagi anggotanya mengemban tugas yang diberikan.

Baca Juga:Aiptu AR Diduga Jual Istri, Mantan Kapolsek Bangkalan Ikut TerseretTingkatkan Kualitas Sektor Perikanan

“Saya minta kegiatan ini bukan hanya seremonial. Tetapi kegiatan ini dilakukan untuk merawat semangat kinerja dan motivasi bagi rekan-rekan sekalian,” ungkapnya.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja mengatakan, penghargaan yang diterimanya merupakan hasil kerja sama jajaran Polsek Citamiang dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, sejak 2022 penghargaan sebagai polsek terbaik di lingkungan Polres Sukabumi Kota diterima Polsek Citamiang sebanyak 5 kali. Ini merupakan kerja sama seluruh jajaran Polsek Citamiang,” ujar Arif.

Ia berharap dengan adanya apresiasi tersebut dapat meningkatkan semangat anggota Polsek Citamiang untuk terus melayani masyarakat dengan humanis.

“Sebelumnya, pada 2022 jajaran Polsek Citamiang juga sempat mendapatkan predikat polsek terbersih menjelang HUT Bhayangkara,” pungkasnya.

Reporter: Sofwan zulfikar

0 Komentar