21 Anggota Sekretariat PPK Resmi Ditetapkan KPU Kota Sukabumi

21 Anggota Sekretariat PPK Resmi Ditetapkan KPU Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – KPU Kota Sukabumi melantik sebanyak 21 orang anggota sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk bertugas dan membantu penyelenggara Pemilu di 7 Kecamatan se Kota Sukabumi, Minggu (15/1).

“Kami mengucapkan selamat kepada semua sekretariat PPK yang sudah ditetapkan, dengan ini secara resmi sudah menjadi bagian dari keluarga besar KPU Kota Sukabumi,” ungkap Komisioner Divisi (Kordiv) Parmas dan SDM KPU Kota Sukabumi, Ratna Istianah.

Dia berharap seluruh pihak bisa bersama-sama mengsukseskan pesta demokrasi lima tahunan pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:Partai Gelora Dorong Anis Matta-Fahri Hamzah Jadi Capres dan Cawapres Optimis Tatap Pilpres 2024Pekerja Tamatan SD Lebih Banyak Dibanding Lulusan Sarjana

“Mari kita bersama-sama sukseskan semua proses tahapan pemilu serentak tahun 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kota Sukabumi, Yudi Yustiawan mengatakan, ini merupakan salah satu tahapan yang harus disukseskan untuk menyambut pesta demokrasi lima tahunan.

“Sudah kita dengar bersama isi dari pakta integritas yang ditandatangani oleh bapak dan ibu sekalian, tolong untuk resapi secara cermat, bahwa tugas sekretariat PPK tidak hanya membantu jalannya setiap kegiatan, namun lebih jauh, turut serta mensukseskan pemilu tahun 2024,” pungkasnya.

Reporter :Sofwan Zulfikar

0 Komentar