Sekda Ajak Jeepsi Kolaborasi Kembangkan Pariwisata di Sukabumi

Sekda Ajak Jeepsi Kolaborasi Kembangkan Pariwisata di Sukabumi
0 Komentar

LINGKAR SELATAN – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mengajak Komunitas Jeepsi Sukabumi 4×4 Community untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Sukabumi. Hal itu tentu saja dalam pembangunan Sukabumi.

“Pembangunan Kabupaten Sukabumi ini, bukan hanya oleh pemerintah saja. Namun perlu dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya bersama Jeepsi ini,” ujarnya saat menghadiri musyawarah besar (mubes) ke X Jeepsi Sukabumi 4×4 Community di Gedong Seni Aher, Sabtu, (14/1).

Menurutnya, Jeepsi selama ini telah banyak berkontribusi bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama dari sisi sosialnya.

Baca Juga:Sekda Ajak Jeepsi Kolaborasi Kembangkan Pariwisata di Sukabumi  Apresiasi Peran Baldatun Center yang Diketuai ADZA

“Jeepsi ini banyak membantu Kabupaten Sukabumi. Mulai dari bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Sukabumi hingga yang lainnya,” ucapnya.

Bahkan, Ade pun mengajak Jeepsi Sukabumi 4×4 Community untuk berkolaborasi dalam mengembangkan potensi pariwisata di daerahnya. Apalagi, Kabupaten Sukabumi dianugerahi alam yang indah dan luas.

“Jeepsi ini sangat menyukai alam. Mari berkolaborasi untuk meningkatkan pariwisata di Kabupaten Sukabumi. Terutama wisata alamnya yang luar biasa,” ungkapnya.

Ketua Jeepsi Sukabumi 4×4 Community Budi Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada jajaran pengurus yang aktif menggelar berbagai kegiatan, khususnya bersifat sosial selama ini.

“Semoga mubes ini berjalan lancar. Saya selaku ketua ke IX mohon maaf atas segala kehilafan dan kekurangan selama ini.  Selain itu, mohon maaf tidak bisa melaksanakan semua keinginan organisasi,” bebernya. (ist)

0 Komentar