Korpri Harus Tingkatkan Kinerja dalam Memberikan Pelayanan Publik

Korpri Harus Tingkatkan Kinerja dalam Memberikan Pelayanan Publik
0 Komentar

PALABUHANRATU – KORPRI harus meningkatkan semangat profesionalitas dalam memulihkan kondisi semua sektor pembangunan di daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat mepimpin upacara bendera Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023 di di halaman parkir Setda Pemkab Sukabumi-Palabuhanratu, Selasa (17/1).

Termasik, kata Iyos segenap jajaran Korpri harus meningkatkan kinerjanya. Terutama di bidang pelayanan publik, maka dari itu Korpri harus lebih bersemangat, meningkatkan profesionalitas dengan memantapkan fungsi organisasi sebagai perekat pemersatu bangsa.

Baca Juga:Akses Jalan Palabuhanratu-Cikakak Semakin Mudah Berkat Jembatan CikurutugTruk Kontainer Tertimpa Pohon di Ruas Jalan Palabuhanratu 

Ada empat program yang harus dilakukan Korpri diantaranya, meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi, menguatkan ideologi dan karakter ASN, perlindungan karier dan bantuan hukum ASN serta peningkatan kesejahteraan ASN.

“Keempat program ini adalah bukti bahwa Korpri bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh ASN, termasuk pegawai negeri sipil yang merupakan anggotanya,” imbuhnya.

Tak hanya itu sambung Iyos, Korpri juga harus mencari inovasi pelayanan yang cepat, baik dan murah kepada masyarakat.

“Korpri harus menjadi wadah bertukar pikiran bagi anggotanya agar berinovasi dengan melakukan hal-hal baru dan kritis dalam menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat,” paparnya.

Semoga ikhtiar dalam pengabdian yang tulus dan melayani dengan sepenuh hati bisa bermanfaat terhadap kemajuan Kabupaten Sukabumi. (IST)

0 Komentar