Polsek Sukaraja Siagakan Personel di Kawasan Wisata

polsek sukaraja
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota menyiagakan dua personel di salah satu kawasan wisata di Jalan Goalpara Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (18/1).

Kedua personel polri itu yakni Aipda Joko Setiono dan Aipda Indra ini bertugas mengawasi situasi Kamtibmas di salah satu destinasi wisata Sukabumi yang baru dibuka tersebut.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi, mengatakan ia menyiagakan personelnya di kawasan wisata itu sebagai upaya preventif kepolisian untuk meminimalisir dan mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas.

Baca Juga:Bahas Ekonomi Dan Inflasi, Marwan Ikuti Rakornas Kepala DaerahSekda Minta Perkuat Literasi Hukum Di Masyarakat

“Ini merupakan upaya kita untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di kawasan wisata, Jadi saya sudah perintahkan kepada semua personel untuk selalu mengecek dan memastikan kondusifitas kamtibmas di kawasan wisata,” ujar Dedi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, di wilayah hukum Polsek Sukaraja terdapat sejumlah destinasi wisata dan kuliner, diantaranya Wisata Situ Cijeruk, PTPN, Situ Batu Karut, Wisata Waterboom, dan Wisata Kuliner.

“Saya juga sudah arahkan kepada personel untuk melaksanakan patroli rutin dan pengamanan di kawasan wisata lainnya, Sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Sukaraja, khususnya di beberapa kawasan wisata dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Reporter (Nuria ariawan)

0 Komentar