Jemput Bola Kepemilikan IKD

Jemput Bola Kepemilikan IKD
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan jemput bola kepemilikan Identitas Kependudukan Digital (IKD), kemarin (19/1).

Salah satu sasarannya yaitu pengurus dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) serta Dharma Wanita.

“Kami melaksanakan jemput bola kepemilikan Identitas Kependudukan Digital (IKD)  untuk TP-PKK dan Dharma Wanita,” ujar Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kota Sukabumi, Ade Rosmana, di Gedung PKK Kota Sukabumi, kemarin.

Baca Juga:Cianjur Masih Kekurangan Ribuan GuruJelang Imlek, Harga Cabai Berubah-ubah

Terdapat sekitar 30 orang yang sudah memiliki IKD dari kegiatan yang dilaksanakan. Pada 30 Januari 2023 pihaknya sudah menjadwalkan untuk melakukan kegiatan jemput bola kepemilikan Identitas Kependudukan Digital, mulai dari ke masyarakat, sekolah-sekolah, kemudian juga ke  kampus-kampus.

“Yang pertama kan karyawan Disdukcapil yang sudah memiliki identitas kependudukan digital, kemudian ASN di pemerintahan Kota Sukabumi. Nah sekarang kita kerja sama dengan PKK dan Dharma Wanita,” pungkasnya.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar