Polisi Temukan Pakaian Diduga Milik Mayat Perempuan

Polisi Temukan Pakaian Diduga Milik Mayat Perempuan
0 Komentar

WARUDOYONG,SUKABUMI EKSPRES -Polisi Temukan Pakaian Diduga Milik Mayat Perempuan,Penyelidikan kasus temuan mayat perempuan berinisial CL (24) tanpa busana di aliran Sungai Cipelang Kelurahan Dayeuhluruh Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi terus berlanjut. Teranyar, polisi menemukan pakaian yang diduga merupakan milik perempuan tersebut.

Pakaian ditemukan di bawah jembatan di Jalan Lingkar Selatan. Temuan pakaian itu berjarak sekitar 1 kilometer dari lokasi ditemukannya mayat.

“Kita temukan baju di bawah jembatan yang diduga dipakai korban. Baju yang agak mirip-mirip. Tapi kita belum tahu pasti, karena masih kita kembangkan lagi,” ujar Plh Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno kepada wartawan, Jumat (27/1) sore.

Baca Juga:Terancam PAW, Anggota DPRD Tempuh Jalur HukumWagub Uu: Nelayan Adalah Pahlawan Dalam Memenuhi Gizi Masyarakat

Pakaian tersebut akan diindentifikasi Tim Inafis Polres Sukabumi Kota. Iman pun akan mengonfirmasikannya kepada pihak keluarga.

“Kita kroscek ke keluarga korban, apakah itu sesuai atau tidak,” ungkapnya.

Hingga saat ini kasus penemuan mayat perempuan tanpa busana masih dalam tahap penyelidikan.

“Belum ada perkembangan. Kita juga tunjukkan pakaian itu kepada keluarga korban, namun masih ragu katanya. Kita juga masih mencari-cari. Masih tahap penyelidikan. Nanti kita kabarin lagi kalau sudah jelas,” tegas Iman.

Reporter: Nuria Ariawan

 

0 Komentar