Peran DMI Sangat Dibutuhkan untuk Bersinergi Membangun Sukabumi

Peran DMI Sangat Dibutuhkan untuk Bersinergi Membangun Sukabumi
0 Komentar

CIANJUR, SUKABUMIEKSPRES –                     Peran DMI, Keberadaan Dewan Masjid Indonesia (DMI) sangat di butuhkan oleh masyarakat dan pemerintah daerah, karena memiliki Visi membangun Sukabumi yang Religius.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantru saat memberikan arahan sekaligus menutup Rapat Kerja Daerah (Rapekda) DMI Kabupaten Sukabumi 2023 di Hotel Delaga Biru Cipanas Kabupaten Cianjur, Senin (30/1).

” Salah satu ikhtiar membangun Sukabumi yang religius adalah dengan memakmurkan mesjid melalui berbagai kegiatan yang dilakukan dengan bertujuan membangun umat di Kabupaten Sukabumi yang Religius Maju Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin,” kata Iyos.

Baca Juga:Sandi Beber Perjanjian Politik Prabowo dan Anies, Apa Isinya?Polres Sukabumi Ungkap 9 Kasus Selama Januari 2023

Untuk itu, Iyos sangat mengapresi dengan dilaksanakannya Rakerda DMI. Dirinya berharap hasil dari Rakerda itu dapat terbentuk kepengurusan DMI yang solid mulai dari Kecamatan sampai dengan ke Desa.

“Tentunya diharapkan, pengurus DMI yang baru dapat segera menetapkan langkah kedepan dan Pemerintah Daerah siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun Sukabumi,” ungkap.

Diketahui Kegiatan Rakerda DMI dilaksanakan mulai tanggal 29 sampai 30 Januari 2024 serta diikuti oleh seluruh Pengurus DMI Kecamatan Se – Kabupaten Sukabumi. (ist)

0 Komentar