Demokrat Ajak PKS dan NasDem Bangun Sekret Bersama

Demokrat Ajak PKS dan NasDem Bangun Sekret Bersama
0 Komentar

MAKASSAR, SUKABUMI EKSPRES — Demokrat Ajak PKS, PKS menyusul Demokrat mengumumkan dukungannya secara resmi kepada Anies Baswedan sebagai bakal capres 2024 yang telah dideklarasikan lebih awal oleh Partai NasDem.

Deklarasi Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Demokrat dan PKS pun dikabarkan semakin dekat.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyampaikan, proses politik yang sedang berjalan saat ini menuju terwujudnya Koalisi Perubahan dan menetapkan Anies sebagai bakal capres menunjukkan kedewasaan dan kematangan dalam berpolitik.

Baca Juga:PKS Patenkan Dukungan, Relawan Anies Pasang Kuda-kudaMusrenbang Kecamatan Citamiang Serap Aspirasi Masyarakat Berbasis Wilayah

“Politik yang mengedepankan gagasan melalui aspirasi perubahan dan perbaikan,” ucapnya kepada Fajar.co.id, Selasa, (31/1/2023).

Menurutnya, ini menjadi titik balik sekaligus mementahkan tudingan-tudingan yang selama ini disematkan ke PKS dan Partai Demokrat.

“Partai Demokrat dan PKS membuktikan dan menegaskan kepentingan rakyat sebagai yang utama dan diutamakan,” tuturnya.

Selain itu kata Kamhar-sapaannya, ini juga sekaligus mematahkan upaya untuk menggembosi terbentuknya Koalisi Perubahan.

“Semakin kesini semakin teruji ketiga partai ini mampu mengatasinya. Dukungan dan aspirasi rakyat yang begitu besar dan kuat untuk perubahan dan perbaikan akan senantiasa menjadi energi penguat Koalisi Perubahan,” jelas dia.

Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat mengajak PKS dan NasDem membangun sekretariat bersama di daerah-daerah.

“Membentuk Sekber sebagai pusat koordinasi dan pemenangan Koalisi Perubahan. Ini diharapkan tak hanya di pusat, namun juga di daerah-daerah,” tandasnya. (selfi/fajar)

0 Komentar