Sparks Forest Adventure, Taman Rekreasi Keluarga Terlengkap di Sukabumi

Sparks Forest Adventure, Taman Rekreasi Keluarga Terlengkap di Sukabumi
0 Komentar

CIBADAK, SUKABUMIEKSPRES – Sparks Forest Adventure, Kembali hadir, di Sukabumi ada taman rekreasi yang cukup lengkap untuk liburan bersama keluarga, yaitu Spark Forest Adventure Dari namanya saja di tempat ini kamu bisa menikmati liburan dengan sensasi petualangan hutan hijau dan asri.

Soal fasilitas, Spark Forest Adventure terbilang lengkap, Di sini kamu bebas memilih sesuai dengan keinginan, Mulai dari kamar hotel, waterpark, tree house, bird park, food court, restoran, playground, area outbound, area glamping dan masih banyak lagi.

Jadi jalan-jalan sambil berpetualang kamu di Sparks Forest Adventure yang bertemakan “Rimba Belantara” ini sudah tidak diragukan lagi keindahannya.

Baca Juga:BP CPUGGp Apresiasi Pembangunan Laska Eco Resort CiletuhTeka-teki Kasus Mayat Perempuan Bugil Terungkap

Salah satu wahana yang digemari pengunjung yaitu bird park, Di mana kita bisa bermain dan berinteraksi langsung dengan berbagai jenis burung, Bird Park atau taman burung berada di dalam sebuah bangunan kaca yang berbentuk setengah lingkaran. Ruangan kaca tersebut juga dilengkapi dengan air terjun dan kolam ikan.

Layaknya di Taman Safari, Bird Park ditata sedemikian rupa sehingga menyerupai hutan Di dalamnya terdapat 8 jenis burung yang dapat Anda lihat di sana, Biasanya, ada juga pengunjung yang mencoba memberi makan pada burung-burung ini. Menariknya, kamu juga dapat membeli burung di Bird Park ini.

Untuk masuk ke Sparks Forest Adventure akan dikenai tarif sekitar Rp15.000 per orang dengan tiket tambahan untuk menikmati beberapa wahana yang dibanderol mulai dari Rp35.000 sampai dengan Rp50.000.

0 Komentar