Musrenbang Kecamatan Cibeureum, Perencanaan Program Pembangunan Harus Maksimal

Musrenbang Kecamatan Cibeureum, Perencanaan Program Pembangunan Harus Maksimal
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Perencanaan Program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kota Sukabumi berlanjut. Kali ini musrenbang dilakukan Kecamatan Cibeureum di salah satu tempat pertemuan, kemarin (1/2).

Kegiatan dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Plt Camat Cibeureum Yanuar Ridwan, para lurah se- Kecamatan Cibeureum dan elemen masyarakat lainnya. Kegiatan ini dalam rangka Perencanaan Program perencanaan atau mendesain pembangunan tahun depan.

Musrenbang tingkat kecamatan ini yang keempat kalinya. Tentu kegiatan ini sangat penting karena sebagai bentuk perencanaan progam pembangunan tahun depan,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Sukabumi Daerah Rawan GempaStok Beras Tersedia 1.900 Ton

Musrenbang merupakan sarana masyarakat untuk menyampaikan aspirasi pembangunan berbasiskan kewilayahan. Sehingga betapa pentingnya elemen warga baik karangtaruna, alim ulama, tokoh agama dan lainnya mari maksimalkan ajang musrenbang dalam mendesain apa yang dilakukan.

Dalam musrenbang bisa didesain maksimal agar target pembangunan dapat dioptimalkan pelaksanaanya.

“Selama tahun lalu, alhamdulillah proses pembangunan di Kota Sukabumi berjalan sesuai harapan meskipun masih diterpa pandemi covid-19,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar