Pemkot Sukabumi Buka Program Beasiswa

Pemkot Sukabumi Buka Program Beasiswa
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Pemerintah Kota, Pemkot Sukabumi kembali membuka program beasiswa bagi warganya yang berminat untuk meneruskan pendidikan di Universitas Nusa Putra. Pendaftaran program ini telah dibuka sejak 24 Januari hingga 24 Februari 2023.

Adapun persyaratan untuk mengikuti program ini adalah pelajar yang sedang duduk di kelas 3 SMA atau lulusan SMA tahun 2022 dengan usia maksimal 21 tahun. Calon peserta bisa mendaftar secara mandiri melalui website nusaputra.ac.id atau melalui kantor kelurahan sesuai domisili peserta.

Para peserta nantinya akan mengikuti seleksi yang dijadwalkan dilaksanakan pada 1 Maret 2023 dan hasilnya akan diumumkan pada 8 Maret 2023.

Baca Juga:BPBD Kerahkan Personel ke Setiap KelurahanPA 212 Pertanyakan Implementasi Perda Larangan Mihol

Para peserta program ini pun dapat memilih berbagai jurusan yang tersedia di Universitas Nusa Putra seperti teknil sipil, teknik informatika, akuntansi, manajemen dan ilmu hukum.

Program beasiswa yang telah dimulai sejak tahun 2021 merupakan bagian dari komitmen Pemkot Sukabumi dalam bidang pendidikan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar