RSUD Sekarwangi Raih Penghargaan Bergengsi “The Best Hospital In Service dan Performance Excellent Of The Year”

RSUD Sekarwangi Raih Penghargaan Bergengsi "The Best Hospital In Service dan Performance Excellent Of The Year"
0 Komentar

BANDUNG, SUKABUMIEKSPRES – RSUD Sekarwangi Raih Penghargaan. RSUD Sekarwangi meraih penghargaan The Best Hospital in Service & Performance Excellent of The Year dari Indonesia Achievement Center.

Penghargaan ini diterima dalam Penganugerahan Penghargaan Indonesian Companies Excellent Award 2023 di Bandung, Jumat malam, (3/1).

Moment membanggakan tersebut dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami beserta Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto beserta jajaran lainnya.

Baca Juga:Perbaikan TPT yang Longsor Ditarget Selesai Awal MaretAda 813 Patok Tanah Dipasang di Kota Sukabumi

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada pelaku pembangunan di berbagai bidang di Indonesia.

Terutama yang telah memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan bangsa dan negara. Baik nasional maupun regional.

RSUD Sekarwangi dinilai memiliki berbagai inovasi yang menjadi pemantik meraihnya penghargaan ini.

Hal itu seperti Hallo Sekarwangi, Tour The Hospital dan Galeri Hospitalia. Selain itu, RSUD ini pun telah ditetapkan sebagai rumah sakit pendidikan yang bisa digunakan sebagai tempat belajar bagi calon tenaga kesehatan.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengaku bersyukur atas raihan penghargaan ini.

Apalagi, jajaran rumah sakit telah berjibaku memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Sukabumi. “Terima kasih atas kegiatan yang luar biasa ini. Kami hadir di tempat ini untuk mendukung jajaran RSUD Sekarwangi. Lantaran mereka telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar daerah yang berinovasi.

“Kami bersyukur bisa berkumpul di sini dan berbagi pengalaman. Jadi mari bersemangat untuk kita semua dan semakin banyak memberikan yang terbaik bagi negeri ini,” ucapnya.

Baca Juga:Anggota DPRD Ajukan Gugatan Rp5 MiliarPelajar SD Diduga jadi Korban Penganiayaan

Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto mengatakan, berbagai inovasi yang ada di rumah sakit terinspirasi dari Bupati Sukabumi.

Apalagi dengan dorongannya agar rumah sakit dekat dengan masyarakat.
“Saya senantiasa ingat ucapan pak Bupati yang selalu bilang jadikan rumah sakit sedekat mungkin dengan masyarakat. Itulah yang membuat kami selalu berinovasi,” ungkapnya.

Maka dari itu, RSUD Sekarwangi tidak pernah absen dalam berkegiatan. Terutama kegiatan yang beririsan dengan perwujudan visi-misi Kabupaten Sukabumi.

0 Komentar