Jokowi Sebut Elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Berpontensi Teratas

Jokowi Sebut Elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo Berpontensi Teratas
0 Komentar

JAKARTA ,SUKABUMIEKSPRES– Jokowi Sebut, Peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada Senin 6 Februari 2023 tidak dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo karena padatnya agenda kenegaraan.

Meski begitu, Jokowi tetap memberikan sambutan lewat video. Pada awal sambutannya, Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun ke Partai Gerindra. Jokowi menyebut elektabilitas Partai Gerindra dan Prabowo berpontensi teratas.,

“Selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa,” ujar Jokowi melalui video yang ditayangkan di kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:R-PKPU Dapil dan Alokasi Kursi Dewan 2024 DisetujuiBeri Rasa Aman, Polres Sukabumi Kota Hadirkan Tim Patroli Presisi

Jokowi juga berterima kasih kepada Gerindra dan Prabowo atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra atas dukungannya pada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda besar bangsa,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, dukungan dari Partai Gerindra sangat membantu dirinya menjalani pemerintahan pada periode ini. Bahkan, Gerindra disebut membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa.

“Mengendalikan Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan demokrasi, hilirisasi komoditas alam,” ucapnya.

Jokowi meyakini, Partai Gerindra mampu menjadi partai teratas di Indonesia. Terlebih, elektabilitas Prabowo Subianto sebagai pimpinan partai juga disebut menjadi yang teratas.

“Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” ungkapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak jajaran Partai Gerindra untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Serta, meningkatkan gotong royong agar mampu menjaga bangsa Indonesia. “Sekali lagi dirgahayu Partai Gerindra,” tutup Jokowi. (jpc/fajar)

0 Komentar