Terimakasih Kerjasama dan Sumbangsih Pers pada Kepolisian

Terimakasih Kerjasama dan Sumbangsih Pers pada Kepolisian
0 Komentar

PALABUHANRATU, SUKABUMIEKSPRES– Terimakasih Kerjasama, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dalam keterangannya di Hari Pers 2023, mengucapkan banyak terimakasih kepada insan pers atas sumbangsihnya yang telah bekerjasama kepolisian terutama Jajaran Polres Sukabumi, Kamis (09/02/2023).

Dalam keterangan rilis video yang diunggah di akun @PolresSukabumi, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023.

Pers adalah penjaga tegaknya demokrasi di Indonesia, karena Pers adalah pilar keempat demokrasi selain Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Pers juga sangat berkontribusi membantu Polisi dalam menjaga Kamtibmas melalui informasi berdasarkan fakta yang dimuat dalam medianya.

Baca Juga:Wakil DPRD Sukabumi, Sodikin: HPN Momen Perbaikan Semua Pihak“Genting” Pemkab Sukabumi Komitmen Atasi Masalah Stunting

“Dihari yang bersejarah ini bagi dunia pers ini yaitu ditanggal 09 Februari 2023 saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan selamat Hari Jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-77. Pers merdeka, Demokrasi Bermartabat,” ujar AKBP Maruly Pardede (JS)

0 Komentar