Ogah Dukung Ganjar Apalagi Anies, Terungkap Alasan JoMan Beralih ke Prabowo

Ogah Dukung Ganjar Apalagi Anies, Terungkap Alasan JoMan Beralih ke Prabowo
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES – Ogah Dukung Ganjar, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto angkat bicara terkait relawan Jokowi Mania (jokman) yang mencabut dukungan kepada kadernya, Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024. Bambang mengatakan relawan tersebut bebas menentukan jalannya sendiri.

Oleh sebab itu dia tidak mau ambil pusing jika Jokman menaruh dukungannya ke Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Dikira Main HP, Aksi Prabowo Saat Dampingi Jokowi Bikin Kagum

Baca Juga:Dikira Main HP, Aksi Prabowo Saat Dampingi Jokowi Bikin KagumPartai Ummat Proklamirkan Dukung Anies Capres

“Kalau dia mau mendukung siapapun, itu urusan dia. Saya kan tidak bisa kendalikan. Mereka kan punya mau sendiri, ya monggo saja,” kata Bambang di Gedung DPR, Kamis (16/2/2023).

Bambang menyebut perpindahan dukungan Jokman tidak mempengaruhi PDIP. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Joman yang digawangi oleh Immanuel Ebnezer atau Noel itu membentuk Ganjar Pranowo Mania untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut untuk maju ke kancah Pilpres 2024.

Tetapi arah dukungan Jokman akhirnya terjawab dalam konferensi pers yang digelar di Kantor DPP Joman pada Rabu, (15/2/2023).

Bukan Anies Baswedan, Jokman menyatakan dukungan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi capres 2024.

BACA JUGA: Gerindra Bakal Jawab Dukungan Jokowi ke Prabowo dengan Kerja Keras

Noel mengatakan dukungan itu diambil dalam rapat pleno Joman yang digelar di hari yang sama dengan kunjungannya ke Partai Nasdem. Dia menganggap Prabowo pemimpin yang bernyali besar, meskipun banyak dihina dan dicibir. (Pram/Fajar)

0 Komentar