Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Tenaga Pendidik Harus Beradaptasi dengan Perubahan

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Tenaga Pendidik Harus Beradaptasi dengan Perubahan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Peringatan hari ulang tahun HUT ke-22 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipta Bina Mandiri (CBM) Gunung Puyuh Kota Sukabumi, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema ” mewujudkan karakter siswa berakhlak mulia yang berkebhinekaan global dan mandiri,” Diusia ke-22 tahun ini diharapkan para guru mampu beradaptasi dengan perubahan yang ada. Guru menjadi orang tua para siswa di sekolah. Cintailah anak-anak didik seperti anak sendiri.

“Anak–anak adalah generasi penerus kita, hendaknya sebagai guru kita mewariskan sikap yang terpuji kepada mereka,” ujarnya.

Baca Juga:Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Melalui Kurikulum Merdeka Diharapkan Pendidikan Lebih BaikFPD Disdikbub Kota Sukabumi, Wali Kota Sampaikan Ada Empat Isu Strategis Pendidikan

Menurutnya, guru merupakan figur yang akan dituruti oleh anak didiknya. Oleh karena itu, figur guru harus mampu mendidik sifat, sikap, dan mental anak didiknya.

“Jadikanlah momen hari ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada anak-anak didik kita,” kata dia.

Di usia ke-22 tahun SDN CBM Gunung Puyuh, sekolah sudah menorehkan hasil prestasi yang diraih. Tentu ini adalah suatu prestasi yang baik dalam memajukan Dunia Pendidikan.

“Saya mengapresiasi kepada guru-guru SDN CBM Gunung Puyuh ini, yang telah berkomitmen mendidik anak-anak didik menjadi pelajar yang mampu menorehkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,” terangnya. (ist)

0 Komentar