Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Diskominfo Kota Sukabumi Harus Terdepan dalam Percepatan Digitalisasi

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Diskominfo Kota Sukabumi Harus Terdepan dalam Percepatan Digitalisasi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dinas Komunikas (Diskominfo) dan Informatika diharapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Harus Terdepan, menjadi perangkat daerah terdepan menerapkan percepatan digitalisasi. Hal itu diungkapkan Fahmi pada kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Diskominfo Kota Sukabumi, kemarin (21/2).

“Diskominfo harus menjadi perangkat daerah terdepan di Kota Sukabumi yang bisa mengantisipasi percepatan digitalisasi, meningkatkan kolaborasi dengan komunitas dan media dalam rangka publikasi kinerja pemerintah daerah, meningkatkan sinergitas pembangunan bebas kabel udara dengan pihak swasta dan bisnis, serta meningkatkan kolaborasi antarperangkat daerah beserta akademisi untuk data dan informasi,” tegas Fahmi.

Berbagai hal yang ditekankan Fahmi itu akan berdampak terhadap nilai estetika penataan wilayah perkotaan. Selain itu juga harus mampu berkolaborasi antar perangkat daerah berkaitan data statistik sektoral, penerapan tanda tangan elektronik dan email official, serta Keterbukaan Informasi Publik melalui PPID. (rls)

0 Komentar