Traning ESQ Personil Polres Sukabumi Resmi Ditutup

Traning ESQ Personil Polres Sukabumi Resmi Ditutup
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES- Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menutup Training Emotional, Spritual Quotient (ESQ) bagi personil Polres Sukabumi dan Bhayangkari di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu, Minggu (19/02).

Pelatihan yang merupakan metode penggabungan kecerdasan emosional dengan kecerdasan spiritual ini menurut Aa Dede sapaan AKBP Maruly pardede merupakan gelombang pertama yang diberikan kepada personil yang mempunyai beban permasalahan, baik secara pribadi maupun dengan kedinasan.

“Selama dua hari ini kita memberikan sentuhan rohani, ahlaq kepada personil dalam rangka membangkitkan dan menyentuh jiwa yang selama ini mungkin belum tersentuh. Kita sama-sama tau bahwa polisi banyak sekali dihadapkan dengan beban, baik itu beban tanggung jawab, tugas serta melayani masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:Pemkab Luncurkan Program RoastingWali Kota Tutup Giat PKL PMII

Maruly meminta kepada anggotanya yang mengikuti training untuk menjaga kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan tuhan dengan membuka lembaran baru dengan semangat baru untuk menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“ Alhamdulillah, terima kasih atas doa dan supportnya sehingga kami dan peserta EAQ selesai training. Mohon doanya agar kami semua menjadi insan Tri Brata yang berjiwa baru, niatan baru serta semangat baru untuk bisa lebih berguna bagi masyarakat kabupaten sukabumi,” sambungnya lagi. (IST)

0 Komentar