Kuatkan Sinergitas, TNI-Polri Apel Bersama

Kuatkan Sinergitas, TNI-Polri Apel Bersama
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Kuatkan Sinergitas, Polres Sukabumi Kota dan Kodim 0607 Kota Sukabumi menyelenggarakan apel bersama di lapang Makodim 0607/Kota Sukabumi, Rabu (22/2).

Kegiatannya bertujuan memperkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Penguatan sinergitas ini kita kemas dalam kegiatan apel bersama Kodim 0607 Kota Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin membacakan sambutan.

Baca Juga:Dorong Pekerja jadi Peserta BPJS KetenagakerjaanSuplai Gabah Kurang, Harga Beras Naik

Apel bersama merupakan tindak lanjut instruksi Presiden saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang diikuti semua kepala daerah dan Forkopimda beberapa waktu lalu.

“Saya mengapresiasi rekan-rekan sekalian atas kerja sama yang sudah berjalan dengan baik. Sehingga pengalaman kami selama satu tahun tujuh bulan di Polres Sukabumi Kota ini terlihat berbagai potensi-potensi kerawanan yang dapat dikelola dengan baik,” tandasnya.

Dandim 0607/Kota Sukabumi, Letkol Inf Dedy Aryanto, mengungkap kegiatan bersama itu harus jadi rutinitas untuk memperkuat sinergitas dan komunikasi.

“Kita buat sebagai rutinitas untuk menjaga komunikasi. Tapi saya yakin komunikasi di lapangan atau di wilayah telah terjalin dengan baik. Bila kegiatan ini rutin dilaksanakan, tentu dapat memperkuat jalinan komunikasi, khususnya terhadap personel-personel yang baru bergabung, baik di Polres Sukabumi Kota maupun Kodim 0607 Kota Sukabumi,” pungkasnya.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar