Polsek Citamiang Salurkan Bansos, Bantu Warga Depresi yang Baru Melahirkan

Polsek Citamiang Salurkan Bansos, Bantu Warga Depresi yang Baru Melahirkan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES –  Citamiang, Ina Rohayati (31), seorang ibu rumah tangga asal Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, yang mengalami depresi dan baru melahirkan mendapat Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako dari jajaran Polsek, Polres Sukabumi Kota, Kamis (23/2).

Bansos tersebut diserahkan langsung Kapolsek, AKP Arif Saptaraharja, dan anggotanya kepada Ina di kediamannya di Jalan Pelda RE Suryanta, Gang Maruf RT 03/04 Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang.

Ia mengatakan, aksi sosial yang dilakukannya itu merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek terhadap warga kurang mampu maupun yang dilanda musibah.

Baca Juga:Cegah Angka Stunting, Kapolsek Cikole Lakukan Peninjauan ke 3 Titik PosyanduJokowi Sebut Zainuddin Amali Nyatakan Mundur dari Kursi Menpora

“Hari ini kami menyalurkan bansos kepada salah satu warga kami yang mengalami depresi atau gangguan kejiwaan yang baru selesai melahirkan. Bansos yang kita berikan yaitu berupa paket sembako, seperti mie instan, beras, susu, makanan ringan, dan lain sebagainya,” ujar Arif kepada wartawan.

Ia menjelaskan, penyaluran bansos terhadap warga kurang mampu tersebut merupakan rangkaian kegiatan sosial yang ada dalam program Polsek Citamiang Berbagi.

“Tentunya kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Citamiang untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang membutuhkan, apalagi warga ini mengalami depresi dan baru melahirkan,” pungkasnya.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar