Ratusan Warga Daftar Sambungan Air Gratis

Ratusan Warga Daftar Sambungan Air Gratis
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES– Ratusan Warga Daftar Sambungan Air Gratis. Sebanyak 322 calon pelanggan air bersih sudah mendaftarkan diri ke Perumda AM Tirta Bumi Wibawa (TBW) Kota Sukabumi. Mereka merupakan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) yang belum memiliki sambungan air bersih.

Plt Kasubag Humas PDAM TBW Kota Sukabumi, Vecky Nicolaas, menargetkan bisa menjangkau 500 pelanggan air bersih pada program MBR sambungan baru secara gratis.

Targetnya, jangkauan calon pelanggan air bersih bisa terpenuhi hingga akhir bulan ini.

Baca Juga:Target 10 Ribu Ha Tersertifikasi PTSLGelorakan Gemar Makan Ikan bagi Pelajar

“Jadi pelanggan yang sudah terdaftar dan terverifikasi versi kita itu ada 322. Dari target 500 pelanggan itu kita berharap sampai akhir Februari. Tapi kita berikan batas waktu hingga awal Maret atau minggu pertama Maret,” ujar Vecky kepada wartawan, kemarin (23/2).

Setelah terpenuhi target 500 pelanggan, selanjutnya dilakukan verifikasi. Setelah itu datanya akan diajukan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Sukabumi.

“Verfikasi ini untuk memastikan berhak atau tidaknya calon pelanggan baru mendapatkan program ini,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, setelah 500 calon pelanggan terverifikasi, dan sudah mendapatkan persetujuan dari DPUTR Kota Sukabumi, tahapan selanjutnya yaitu akan dilakukan pemasangan

(NURIA ARIAWAN)

0 Komentar