Jalani Puasa dengan Khusyuk

Jalani Puasa dengan Khusyuk
0 Komentar

CIANJUR,SUKABUMIEKSPRES– Jalani Puasa, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cianjur meminta masyarakat bisa khusyuk menjalani ibadah puasa, Di tengah masih suasana duka pascagempa, masyarakat Kabupaten Cianjur harus tetap meningkatkan keimanan dan ketakwaan menjalani puasa saat Ramadan.

“Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang kita tunggu-tunggu, Sejak Rajab kita berdoa meminta keberkahan. Sekarang mulai Syaban, mudah-mudahan kita diberkahi hingga memasuki Ramadan, Kita bisa berpuasa dan meningkatkan amal selama berpuasa,” tutur Ketua MUI Kabupaten Cianjur, KH Abdul Rauf, belum lama ini.

Secara umum, kata Rauf, MUI Kabupaten Cianjur akan membuat surat edaran kepada semua masyarakat untuk menjaga kondusivitas dan kekhusyukan beribadah selama Ramadan. Artinya, selama Ramadan masyarakat, terutama umat muslim, harus betul-betul meraih keberkahan.

Baca Juga:Puluhan Calon Paskribra Dites UrinePerda KTAR belum Ubah Perilaku

“Harus dinikmati, baik ibadah syaumnya maupun ibadah lainnya. Kami juga mengimbau agar tidak merusak bulan suci Ramadan yang sudah kita tunggu-tunggu,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar