Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia, Gian cs Mencari Utopia

Poster Film Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia. Kredit Foto: Anime News Network
0 Komentar

Sukabumi Ekspres– Film animasi Jepang Doraemon sang robot kucing berwarna biru akan kembali menyapa para penggemarnya di tahun 2023 ini. Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia hadir sebagai film ke-42 dari serial manga dan anime karangan Fujiko F. Fujio itu dan dijadwalkan rilis pada Maret 2023.

Doraemon the Movie 2023 menampilkan negeri angkasa bernama “Utopia” sebagai latar cerita. Utopia merupakan negeri di mana semua orang hidup damai, dan para petualang bahkan menyamakannya dengan Ryugu-jo serta Atlantis.

Dalam Doraemon the Movie 2023: Nobita’s Sky Utopia, Doraemon, Nobita, Gian, Suneo, dan Shizuka bakal bertualang mencari Utopia dengan alat baru milik Doraemon yaitu zeppelin.

Baca Juga:Shin Tae-yong Heran Timnas U-20 Indonesia Gagal Cetak Gol ke Gawang IrakFA Cup 2022/2023 Ronde 5: Duo Manchester & Tottenham Beda Nasib

Faktanya zeppelin adalah balon udara raksasa berbentuk oval. Tapi zeppelin bukan sekadar balon udara biasa melainkan berfungsi fungsi time wrap, artinya memiliki fungsi seperti mesin waktu ikonik milik Doraemon.

Tak cuma balon udara raksasa, dalam teaser pun terlihat kelima sahabat itu akan menjeleajah angkasa menggunakan peswat terbang. Belum terungkap apakah peswat pun memiliki kemampuan khusus.

Selama perjalanan menuju Utopia, Doraemon dan kawan-kawannya singgah pada pulau bernama Paradapia yang nerupakan buatan ketiga orang jenius. Mereka berjumpa seekor robot kucing sempurna yaitu Sonya di sana.

Petualangan Doraemon, Nobita, Gian, Suneo, dan Shizuka bersama Sonya pun dimulai demi menguak rahasia yang mengancam Paradapia.

Film yang disutradarai oleh Takumi Dōyama itu juga akan menghadirkan karakter baru lainnya selain Sonya. Ada Marimba petualang yang ingin mengungkap rahasia Paradipia utopis, dan Hana siswi di sekolah Paridipia sang pemandu Nobita dkk nantinya.

Dilansir dari situs Animenewsnetwork.com, Ren Nagase akan mengisi suara Sonya, Marina Inoue mengisi suara Marimba, dan Inori Minase mengisi suara Hanna.

Sementara itu suara para tokoh utama masih diisi oleh dubber untuk versi anime teranyarnya. Nama-nama tersebut yakni Wasabi Izuta (Doraemon), Megumi Oohara (Nobita), Subaru Kimura (Gian), Tomokazu Seki (Suneo), serta Yumi Kakazu (Shizuka).

0 Komentar