Penjualan Banner Hu Tao dan Yelan Duduki Posisi Pertama

Karakter Hu Tao dan Yelan. Doc. Twitter @Genshin Impact
Karakter Hu Tao dan Yelan. Doc. Twitter @Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penjualan Banner Hu Tao dan Yelan saat ini menduduki posisi pertama. Penjualan banner tersebut berada di posisi pertama di versi 3.4 yang periodenya baru saja berakhir pada Selasa (28/2) siang pukul 14.00 WIB.

Dilansir dari website Genshinlab yang mengumpulkan data penjualan banner dari Tiongkok, penjualan Banner Hu Tao dan Yelan mencapai 45,4 juta USD atau sekitar 693,5 milyar rupiah. Genshinlab selalu memperbarui data penjualan banner tiap waktunya.

Penjualan banner sebelumnya di versi 3.4, Alhaitham dan Xiao hanya mencapai 18,3 juta USD atau sekitar 280,2 juta rupiah. Banner Alhaitham dan Xiao berada di peringkat 18, jauh dibawah penjualan banner Hu Tao dan Yelan.

Baca Juga:KPK kena Prank. Rafael Tipu KPK Mengenai Kendaraan Pribadinya?Ada Fakta Baru, Sebelum Dianiaya David Sempat Diancam Akan Ditembak

Penjualan tersebut telah menyalib penjualan banner Raiden Shogun. Biasanya banner Raiden Shogun mendapatkan peringkat teratas di setiap versinya, tiga kali menempati posisi pertama penjualan bannernya di tiap versi.

Untuk penjualan banner pada perilisan pertama Raiden Shogun mencapai 33,02 juta USD atau sekitar 505,3 milyar rupiah. Pada banner rerun Raiden Shogun kedua bersama dengan rerun Kokomi, dan ketiga bersama dengan rerun Ayato, sebesar 33,5 juta USD atau 513,6 milyar rupiah dan 37,9 USD atau 580,3 milyar rupiah.

Penjualan banner Raiden Shogun sempat dikalahkan oleh Nahida saat rilis di versi 3.2 kemarin. Penjualan perilisan Nahida, bersamaan dengan rerun Yoimiya memiliki pendapatan sebesar 34,01 juta USD atau sekitar 520,6 milyar rupiah.

Dalam hal ini, banner Hu Tao dan Yelan merupakan penjualan banner terlaris, menyalib penjualan banner Raiden Shogun. Biasanya penjualan banner Raiden Shogun selalu berada di posisi pertama setiap versi.

Hal ini didasari Hu Tao dan Yelan merupakan karakter yang sering dinantikan para player Genshin Impact. Kedua karakter tersebut seringkali ditunggu rerun nya dibandingkan karakter-karakter lain di Genshin Impact.

Hu Tao merupakan karakter damage dealer berelemen pyro, sementara Yelan merupakan karakter sub-DPS berelemen hydro. Keduanya merupakan karakter yang paling fleksibel dengan dmg yang cukup besar, sehingga sering dinantikan para player Genshin Impact.

Saat ini, Hoyoverse telah meraup keuntungan sebesar 828,2 juta USD atau setara dengan 12,6 triliun rupiah, dari total keseluruhan penjualan banner tiap karakter.

0 Komentar