PWI Gelar Lomba Karya Tulis

PWI Gelar Lomba Karya Tulis
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES– PWI Gelar Lomba Karya Tulis. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi menggelar lomba karya tulis, fotografi, dan videografi. Berbagai perlombaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri, mengatakan ada beberapa ketentuan para peserta lomba. Di antaranya karya tulis, foto, dan video dilarang mengandung unsur pornografi, SARA, hoaks, dan ujaran kebencian.

Kemudian peserta tidak dipungut biaya. Lalu masing-masing kategori lomba akan dicari tiga juara terbaik.

Baca Juga:Pengedar Narkoba Menikah di Rutan Polres SukabumiKomitmen Bersama Menjadikan Kota Layak Anak

“Ketentuan dalam perlombaan ini panitia tidak bertanggung jawab apabila terdapat permasalahan hak cipta. Panitia juga berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat pelanggaran berat. Karya-karya terbaik akan dipamerkan pada puncak acara HPN,” ujar Satiri kepada wartawan, kemarin (2/3).

Berbagai kegiatan perlombaan memperingati HPN tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Pada tahun ini sengaja kita bikin kegiatan yang berbeda,” pungkasnya.

Sebelumnya, PWI Kota Sukabumi sudah menggelar turnamen futsal Wali Kota Cup yang sudah berlangsung selama tiga hari di GOR Suryakencana pada beberapa waktu lalu.

Turnamen dijuarai tim BPKPD setelah mengalahkan Disdikbud Kota Sukabumi dengan skor 3-1.

Reporter: Nuria Ariawan

0 Komentar