Resmi, Inilah Roster Timnas MLBB Indonesia untuk SEA Games 2023

Seluruh Roster Timnas MLBB yang akan mewakili Indonesia pada ajang SEA Games 2023 di kamboja
Seluruh roster yang akan mewakili Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja (Foto: Instagram @pbesi_official)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Resmi, inilah roster Timnas MLBB Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja. Setelah menjalani proses seleknas yang berlangsung kurang lebih selama dua bulan. Akhirnya PBESI mengumumkan pemain yang akan mewakili timnas Indonesia di SEA Games Kamboja. Melalui  Ada 7 pemain yang akan bermain mewakili Indonesia dan bertanding dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Pelatih Timnas MLBB Indonesia

Untuk jajaran pelatih, setelah sebelumnya Bjorn Ong atau yang biasa kita kenal sebagai Zeys telah terpilih menjadi pelatih kepala. Zeys membawa dua asisten yakni ONIC Adi dan EVOS Taxstump. ONIC Adi sendiri merupakan rival dari Zeys selama beberapa tahun terakhir, Adi juga sempat menjadi asisten pelatih pada SEA Games 2022  mendampingi James. Sedangkan Taxstump telah bekerja sama bersama Zeys di tim EVOS Legends sejak MPL ID S6. Tentunya dengan kombinasi mereka bertiga dapat membuat timnas MLBB Indonesia meraih emas. Sama seperti dua SEA Games sebelumnya, pemilihan roster dilakukan dengan mengambil beberapa pemain dari sebuah tim.  Dan inilah 7 roster yang akan mewakili Indonesia di ajang SEA Game 2023 Kamboja.

7 Pemain yang akan mewakili timnas MLBB Indonesia

Secara mengejutkan dari tujuh pemain yang akan mewakili Indonesia, 3 dari 7 pemain adalah roamer. Ketiga roamer tersebut adalah Calvin (Vynnn), Nicky Fernando (Kiboy), dan Rachmad Wahyudin (Dreams). Adanya 3 roamer tentunya akan membuat tim Indonesia memiliki berbagai macam gameplay. Ketiga pemain tersebut memiliki kelebihannya masing masing dan pengalaman yang dimiliki mereka tidak perlu diragukan. Sedangkan 4 pemain sisanya adalah Albert Neilsen (Alberttt) sebagai jungler, Gilang (Sanz) sebagai midlane, Rizki Awandi Iskandar (Saykots) sebagai explane, dan Jabran Bagus (Branz) sebagai goldlane. Komposisi pemain yang dibawa oleh timnas Indonesia diyakini sangatlah kuat, ada 4 pemain yang sebelumnya juga mengikuti SEA Games 2022 yakni Vynnn, Alberttt, Kiboy, dan Sanz. Dan 3 pemain sisanya merupakan pemain EVOS Legends yang berhasil menjuara IESF World Championship Bali tahun lalu. Tentunya dengan pengalaman pemain yang telah terpilih, besar harapan kita Indonesia akan mendapatkan emas. Karena pada 2 SEA Games sebelumnya Indonesia harus puas mendapatkan perak.  Itulah ketujuh pemain yang menjadi roster timnas MLBB Indonesia. (*)

0 Komentar