Setelah Dior Terbitlah Tiffany & Co, Umumkan Jimin BTS Sebagai Brand Ambassador

Jimin BTS
Jimin BTS Menjadi Brand Ambassador Tiffany & Co
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jimin BTS menjadi House Ambasador Tiffany & Co. Kedepannya sebagai duta Tiffany & Co, Jimin akan tampil di berbagai kampanye iklan dan acara dari merek tersebut.

Kepopuleran Jimin BTS memang tidak usah di ragukan lagi, banyak pihak brand yang sudah meliriknya untuk menjadikannya Brand Ambassador produk-produknya.

Sebelumnya Jimin BTS juga terpilih menjadi salah satu global Brand Ambassador Luxury Brand Dior. Yang diumunkan secara resmi pada Selasa (16/01/2023) kemarin. Kabar ini pun di sambut sangat meriah oleh ARMY ( fans BTS)

Baca Juga:Bisa-Bisa Tipes! Gubernur NTT Terapkan Sekolah Masuk Jam 05.00 WITA PagiHoki Seumur Hidup Sudah Dipakai, Perempuan Ini Tak Sengaja Ketemu dan Berfoto Dengan Vokalis Arctic Monkeys di Airport

Dan sekarang merek perhiasan Tiffany & Co juga pun memilih salah satu idol yang menjadikan Brand Ambassadornya.

“Merupakan kehormatan besar untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai merek yang memiliki Hasrat untuk desai, inovasi dan kesenian”. ucap Jimin

Yang kedepannya jimin yang sebagai duta Tiffany & Co akan tampil di berbagai kampanye iklan dan acara dari merk tersebut.

“Kami menantikan untuk menyambut artis dan artis multifaset Jimin BTS sebagai duta rumah terbaru kami. Dia mewujudkan energi, gaya, dan rasa modernitas yang melambangkan Tiffany & Co. kami bangga dan sangat bersemangat untuk mengungkap kampanye masa depan kami dengan peluncurannya nanti di musim semi ini “, ucap Alexandre Arnault, wakil presiden eksekutif Tiffany & Co

Alexandre Arnault berharap dapat bekerja sama dengan superstar global tersebut berjalan mulus. Kini, Jimin pun menjadi trendsetter dari kedua merek ternama di dunia.

Sebulum Jimin BTS, Tiffany & Co pun sudah menjadilan idol K-POP lainnya sebagi Brand Ambassador, yaitu Rose Blackpink.

“Cowo mahal, abis Dios terbitlah Tifany & Co”

“Jiminnie kita pasti semakin mempesona dengan menggunakan perhiasan-perhiasan itu”

“Aaa Jimin-ssi, chukae”

Beberapa komentar Army yang sangat mendukung karir  Jimin ini, dan pastinya bukan cuma berkomentar. ARMY pun pasti sangat mendukung dengan membeli produk-produk Tiffany & Co.

Baca Juga:Korban Perundungan, Bocah SD Nekat Mengakhiri Hidupnya

Sebelumnya member BTS tidak menerima apapun yang ingin mekerja sama dengan salah satu member saja. Tetapi BTS memang berprinsip untuk bekerja dengan sama-sama. Untuk menjadi Brand Ambassador pun BTS memutuskan untuk mengambil yang memang ingin mereka ber tujuh. Begitupun dengan Jimin BTS.

0 Komentar