Kylian Mbappe: AC Milan adalah Klub Idola Waktu Kecil Saya

Kylan Mbappe: AC Milan adalah Klub Idola Waktu Kecil Saya
Kylan Mbappe: AC Milan adalah Klub Idola Waktu Kecil Saya (Foto: ANTARA)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kylian Mbape menyebut AC Milan sebagai satu-satunya klub yang dia dipertimbangkan jika ada kemungkinan bermain di Liga Seri A.
Dilansir bola.net jawaban Mbappe ini dilontarkan ketika menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar yang hadir pada acara penghargaan FIFAThe Best di Paris, Senin (27/02/2023).
“Jika saya pindah, itu hanya ke AC Milan” tegasnya

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2023

Penyerang 24 tahun asal Prancis itu pernah mengatakan sebelumnya pada tahun 2022 kepada media setempat, tentang Milan sebagai Klub idolanya. Ketertarikan ini muncul ketika saya masih kecil karena pengaruh keluarga.
“Koneksi saya dengan Milan bisa dibilang spesial. Waktu saya kecil, saya punya seorang nenek yangmerupakan warga Italia dan saya sering menghabiskan waktu bersama keluarganya. Semuanya adalahfans Milan,” ucap dia dalam wawancara
“Saya harus berterima kasih kepada mereka. Saya akhirnya juga mendukung Rossoneri dan menontonbanyak pertandingan Milan,” tambah dia.
Ditambah Mbappe juga pernah di wawancarai ketika masih kecil dan berfoto dengan memakai baju AC Milan Kedekatan antara Kiper AC Milan, Mike Maignan dengan Mbappe menjadi benang merah tersendiri.
Seorang jurnalis Asal Italia, Gianluca mengungkapkan bahwa pertemanan mereka sangat erat. Kedua juga adalah rekan di timnas Prancis.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Web Hosting Gratis

Sementara itu, dilansir Sky Sport menjelaskan bahwa transfer Mbapee ke AC Milan untuk saat ini dan mungkin untuk beberapa waktu kedapanpun akan sulit di realisasikan, karena masalah financial klub.
“Saat ini tidak ada negosiasi yang terjadi di klub AC Milan dan PSG sama sekali,”
Rasanya sulit untuk Milan jika serius ingin mendatangkan pemain PSG dalam waktu dekat. Jika Mbappe berpisah dengan PSG besar kemungkinan klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Barcelona, Manchester City dan Bayern Munchen di nilai paling potensial untuk menjadi klub persinggahan barunya.
Seperti diketahui bersama bahwa PSG mengikat Mbappe dengan kesepakatan hingga 2024  opsi perpanjangan 12 bulan yang belum diaktifkan, dengan banyak pertanyaan terus diajukan apakah bintang Prancis itu akan terus melanjutkan masa baktinya atau akan memilih untuk mengambil tantangan baru di klub lain.

0 Komentar