Resmi, Inilah Roster Timnas Valorant Indonesia

Resmi, Inilah Roster Timnas Valorant Indonesia
Resmi, Inilah Roster Timnas Valorant Indonesia
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESĀ – Pengumuman roster timnas Indonesia cabang esport satu persatu mulai diumumkan, setelah beberapa hari kemarin ada pengumuman terkait roster timnas Mobile Legends laki-laki maupun timnas Mobile Legends perempuan. Melalui Instagram resmi PBESI @pbesi_official, inilah roster timnas Valorant yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja.

Inilah jajaran pelatih timnas Valorant Indonesia

Untuk kepala pelatih ada Baskoro Dwi Putra yang dikenal sebagai Agil (roseaufy), Roseaufy sendiri merupakan mantan pemain CSGO(Counter-Strike: Global Offensive) dan juga mantan pemain pro Valorant. Ia pernah membela berbagai tim saat ia masih menjadi pro player Valorant. Salah satu tim yang pernah ia bela adalah Persija Esport. Terdapat dua asisten pelatih yang akan membantu Roseaufy, yakni Iqbal Mauldhan Yusuf dan Muhammad Rafi Diandra. Iqbal Mauldhan Yusuf adalah mantan pro player dari CSGO dengan nickname Kylooshka. Sedangkan Muhammad Rafi Diandra dengan nickname Frostmind masih bermain sebagai pro player untuk tim Valorant Bigetron. Kedua asisten pelatih mempunyai segudang pengalaman di game fps. Lalu siapa sajakah 7 pemain yang akan bertanding di SEA Games 2023 Kamboja?

Inilah 7 pemain timnas Valorant Indonesia

Berikut adalah 7 pemain timnas Valorant:

  • Delbert Tanoto (DelB)
  • Sheldon Andersen Chandra (NcSlasher)
  • Kevin Gunawan (Eeyore)
  • Oliver Budi Wangge (M0rea)
  • Nanda Rizana (Asteriskk)
  • Bryan Carlos Setiawan (Kush)
  • Willy Ivandra (Sayoo)

Pemain yang terpilih merupakan pemain-pemain yang memiliki pengalaman di scene kompetitif Valorant Indonesia. Ada 3 pemain dari Bigetron Arctic yakni NcSlasher, M0rea, dan Sayoo. Selain dari Bigetron Arctic, terdapat 2 pemain yang berasal dari Alter Ego yakni DelB dan Kush. Lalu dua orang sisanya adalah veteran FPS Indonesia yakni Asteriskk dan Eeyore. Pengalaman mereka di game FPS sangatlah banyak, mereka merupakan mantan pemain CSGO dan juga sempat bermain membela Persija Esport. Pada saat membela Persija Esport mereka berhasil masuk ke VCT APAC Stage 1. Dengan pengalaman beberapa pemain maupun jajaran pelatih besar harapan tim ini mampu membawa medali emas bagi Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja. (*)

0 Komentar