Wali Kota Tutup Rangkaian HPN 2023

Wali Kota Tutup Rangkaian HPN 2023
0 Komentar

JL VETERAN,SUKABUMIEKSPRES – Rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar PWI Kota Sukabumi berakhir, kemarin (6/3). Kegiatannya ditutup dengan acara seminar sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang berbagai lomba di Gedung Pusat Kajian Islam (Puski).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, tantangan media informasi saat ini perlu dihadapi bersama, terutama yang sifatnya hoaks. Insan pers diharapkan mampu memberikan informasi yang edukatif, rekreatif, dan juga memberikan motivasi kepada masyarakat.

“Insan pers harus menjadi pelopor memberikan informasi terbaik. Selain itu berbagai kegiatan yang dilaksanakan tahun ini juga diharapkan dapat memperat tali silaturahmi antar insan pers dan juga pemerintah daerah,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Volume Sampah Didominisasi Jenis OrganikMusim Panen tak Untungkan Petani, Dipengaruhi Kondisi Curah Hujan Tinggi

Fahmi menyebut media memiliki peran terbesar membangun opini. Kebersamaan yang membuat hebat dan persatuan yang membuat kuat. Maka dari itu, Fahmi berharap insan pers bisa menghadirkan informasi terbaik bersama dan membangun berbagai hal positif.

“Mari membangun Kota Sukabumi bersama. Insan pers bagian tak terpisahkan dari pembangunan,” tandasnya.

Ketua panitia PWI Kota Sukabumi, Usman Abdul Fakih, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Sukabumi serta semua sponsor yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara. Seperti diketahui, HPN yang digelar PWI Kota Sukabumi dimulai sejak 9 Februari-6 Maret.

“Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan memperingati HPN bisa berjalan dengan lancar,” singkatnya.

Turut hadir pada puncak peringatan HPN 2023, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, sejumlah pimpinan perangkat daerah, serta tamu undangan lainnya.

(Nuria Ariawan)

0 Komentar