Mudahkan Warga Dapatkan Kebutuhan Pangan

Mudahkan Warga Dapatkan Kebutuhan Pangan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES– Mudahkan Warga Dapatkan Kebutuhan pangan, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi membuka kegiatan sekolah pangan kreatif dan sehat sekaligus bantuan pangan, gelar pangan murah keliling, dan pembukaan pasar murah dan bazzar menjelang Ramadan 1444 Hijriyah di Kelurahan Cisarua Kecamatan Cikole, Rabu (8/3).

Kegiatannya dalam rangka meningkatkan stabilitas pasokan dan harga pangan.

“Selain itu, dari kegiatan ini diharapkan memudahkan askes masyarakat mendapatkan komoditas pangan berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Fitri di sela kegiatan, kemarin.

Turut hadir pada kesempat itu, Assisten Daerah Kota Sukabumi Nuraeni Komarudin, Kepala Dinas DKP3 Kota Sukabumi Adrian Hariadi, Kepala Diskumindag Kota Sukabumi Agus Wawan Gunawan, Camat Cikole, Camat Warudoyong, Camat Gunungpuyuh, dan Ketua DWP Kota Sukabumi.

Baca Juga:Aneka Hidangan Makanan Takjil Di Seluruh Dunia Bisa Untuk Buka PuasaKabar Terbaru Pengejaran Harun Masiku, Polri Sampaikan Informasi dari Interpol

Program yang digulirkan yakni Bantuan Pangan untuk Cegah New Stunting (Bapau Centing) dan Sekolah Pangan Kreatif dan Sehat (Sepakat). Kegiatan ini juga jadi bagian terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman, dan Sejahtera, alias Renyah.

“Kita ingin membantu meringankan beban warga Kota Sukabumi, khususnya pemenuhan berbagai kebutuhan komoditas pangan menghadapi Ramadhan,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar