Oknum Polisi Diduga Aniaya Perempuan

Oknum Polisi Diduga Aniaya Perempuan
0 Komentar

JL PERINTIS KEMERDEKAAN,SUKABUMIEKSPRES – SHM seorang perempuan berusia 25 tahun diduga jadi korban penganiayaan oknum anggota Polres Sukabumi Kota. Dugaan aksi penganiayaan yang ramai di media sosial itu diduga terjadi di Kota Bandung.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, pun angkat bicara terkait informasi tersebut. Ia mengakui oknum polisi berinisial MF yang disebut-sebut sebagai pelaku tersebut merupakan anggota Polres Sukabumi Kota.

“Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan di Bidang Propam Polda Jabar,” tegas Zainal kepada wartawan, kemarin (7/3).

Baca Juga:Beredar Kabar Warga akan Balas DendamBandung Zoo Hadirkan Sensasi Bukber Bareng Singa di Bulan Ramadan

Karena lokasi kejadiannya berada di luar wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, lanjut Zainal, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan Propam Polda Jabar.

“Kami dari Polres Sukabumi Kota menunggu hasil pemeriksaan awal yang dilakukan Bid Propam Polda Jabar terhadap anggota tersebut,” pungkasnya.

Pemeriksaan terhadap oknum anggota Polres Sukabumi Kota itu dilakukan setelah korban perempuan melaporkannya ke Polda Jabar pada Minggu (5/3).

(Nuria ariawan)

0 Komentar