Sancho & Antony Starter, Ini Prediksi Line-up MU vs Real Betis di UEL 2022/2023

Antony Gelandang Manchester United. Sumber Foto: Situs Resmi Manchester United
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Manchester United (MU) akan mencoba bangkit pasca kekalahan dari Liverpool di Liga Inggris 2022/2023 saat berjumpa Real Betis di UEL 2022/2023. Duel MU vs Betis tersaji dalam babak 16 besar UEL 2022/2023 leg 1, di mana Sancho dan Antony diprediksi masuk starting XI.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar antara Manchester United melawan Real Betis akan berlangsung di stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (10/3) dini hari WIB. MU jelas membutuhkan kemenangan dalam laga ini mengingat mereka baru saja dihancurkan oleh Liverpool 7-0 akhir pekan lalu.

Armada Erik Ten Hag sejatinya hanya kebobolan satu gol pada babak pertama, namun Liverpool ‘mengamuk’ pada 45 menit kedua. The Reds membukukan enam gol tambahan untuk memberikan kekalahan terberat Setan Merah dalam nyaris 100 tahun.

Baca Juga:5 Ganda Putri Amankan Tiket Babak Kedua Thailand International Challenge 2023All England 2023 Dimulai 14 Maret, Ini Hasil Drawing Wakil Indonesia

MU akan tampil lebih bersemangat kala menghadapi Betis mengingat kekalahan di Merseyside mengakhiri laju 11 laga tak terkalahkan mereka. Dari posisi klasemen di liga masing-masing, kini MU menempati urutan ketiga Liga Inggris selagi pasukan Manuel Pellegrini peringkat kelima Liga Spanyol.

Melansir dari manchestereveningnews.com, Manchester United sudah empat kali melawan tim Spanyol pada musim UEL 2022/2023. Ini termasuk kemenangan sensasional atas Barcelona di babak sebelumnya. Keberhasilan menyingkirkan Barcelona bahkan membuat Antony dkk menjadi salah satu favorit juara UEL musim kali ini.

Kendati begitu, hasil pertandingan melawan Liverpool membuktikan bahwa MU wajib meningkatkan performanya secara signifikan. Ten Hag diprediksi melakukan sejumlah perubahan terhadap starting line-up-nya menginat tidak ada pemain yang posisinya dijamin aman, kecuali kiper David De Gea.

De Gea diprediksi tetap turun menghadapi Real Betis mengingat selalu bermain dalam semua delapan pertandingan MU di UEL musim ini. Berbeda dengan De Gea, Aaron Wan-Bissaka akan kembali menjadi andalan Ten Hag setelah dicadangkan saat melawan Liverpool. Mantan pemain Crystal palace itu akan menggantikan posisi Diogo Dalot di bek sayap kanan.

Sementara itu bek The Red Devils lainnya, yang redup dalam kekalahan menyakitkan di Anfield, Raphael Varane, Lisandro Martinez, serta Luke Shaw, diyakini tetap mempertahankan tempatnya.

0 Komentar