Evos Legends Meraih Juara Dunia Mobile Legends

Evos Legends Meraih Juara Dunia Mobile Legends
0 Komentar

KABUMIEKSPRES– Evos Legends, Indonesia yang diwakili oleh tim esports EVOS Legends berhasil memenangkan gelar juara dunia Mobile Legends M1 World Championship yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (17/11)

EVOS berhak mengambil gelar juara setelah menumbangkan tim esports Indonesia lainnya yaitu Req Regum Qeon (RRQ) dengan skor sangat tipis 4-3 pada partai grandfinal best of seven (bo7). Hal itu pun membuktikan kekuatan Merah Putih dalam sebuah turnamen Mobile Legends Bang Bang.

Pada gim pertama, RRQ perpick hero Valir, Harith, Hylos, Granger dan Chou, sedangkan EVOS mempunyai Grock, Masha, Lolita, Lylia dan Zhask. Kedua tim sama-sama seimbang sejak pertandingan awal, namun First Blood berhasil didapatkan EVOS dengan Lemon yang jadi tumbal.

Baca Juga:Bencana Didominasi Tanah LongsorTelah Divonis Ketua Panpel Arema Malang

Pertandingan berjalan semakin sengit di menit-menit terakhir saat kedua tim saling hajar untuk mencuri Lord. Di menit ke-15, EVOS yang sudah masuk base, tapi mampu dipukul mundur oleh Tuturu. Sehingga pada menit ke-34, RRQ berhasil menggempur pertahanan EVOS untuk menghancurkan kristal dan unggul 1-0.

Gim kedua EVOS tampil lebih galak hingga membuat RRQ cukup kehilangan ritme permainannya. Kecolongan 1-0 membuat EVOS lebih agresif bahkan tidak perlu waktu lama untuk menciptakan First Blood yang didapatkannya di detik ke-35

Tak perlu waktu lama untuk EVOS menghancurkan Atau nggunduli turret demi turret hingga mereka berhasil menghancurkan kristal di menit ke-13 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada gim ketiga, RRQ kembali unggul 2-1. Begitupun pada gim keempat, tim Harimau Putih harus takluk setelah dihabisi oleh Sang Raja. RRQ pun berhasil memperlebar jarak menjadi 3-1.

Gim kelima menjadi penentu untuk RRQ meraih gelar juara atau EVOS mencuri poin. Namun Harimau Putih berhasil mematahkan harapan RRQ untuk memperkecil jarak menjadi 3-2.

Pada gim keenam, kedua tim lebih memilih bermain aman. Walaupun RRQ menciptakan first blood, tapi EVOS mampu memberikan kill balasan. Hingga di menit ke-16, RRQ tak mampu menahan serangan bertubi-tubi dari EVOS Legends. Skor pun imbang menjadi 3-3 sehingga kedua tim harus melanjutkan pertandingan penuh dalam Best of Seven (Bo7) final M1.

0 Komentar