Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2023 Resmi Diumumkan

Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2023.Sumber Foto: PB ESI
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Roster timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2023 telah diketahui. Esports nomor PUBG Mobile memang menjadi salah satu cabang yang diikuti oleh Indonesia di Kamboja nanti.

Informasi perihal komposisi skuat timnas PUBG Mobile Indonesia pada SEA Games 2023 terungkap hari Kamis (9/3). Kabar ini secara resmi disampaikan melalui akun Instagram resmi Garudaku Esi.

“[OFFICIAL ROSTER TIM NASIONAL PUBG MOBILE] Ini dia daftar para Atlet Esports Professional PUBG MOBILE yang terpilih dan menjadi perwakilan untuk Indonesia di SEA Games 2023 Cambodia,” bunyi unggahan akun Instagram resmi Garudaku Esi.

Baca Juga:‘Facundo Pellistri Kudu Lebih Sering Starter di MU’Weghorst ‘Buka Puasa’ di Old Trafford, Ini Fakta Hasil Laga MU vs Real Betis 4-1

“SATUKAN SUARA, SATUKAN WARNA, MERAH PUTIH! Mari kita Bersama-sama memberi dukungan penuh 100% untuk Timnas Esports Indonesia pada ajang SEA Games 2023 Cambodia,” tambah keterangan itu.

Nama-nama pemain terpilih merupakan hasil seleksi nasional (Seleknas) yang berlangsung beberap waktu lalu. Seleknas adalah salah satu persiapan timnas esports Tanah Air untuk mengikuti gelaran SEA Games. Saat itu sejumlah pemain dari klub-klub esports PUBG Mobile mendapat panggilan untuk menjalani Seleknas.

Komposisi line-up timnas Indonesia untuk SEA Games kali ini terdiri dari 13 pemain. Jumlah tersebut termasuk untuk kategori solo dan beregu, namun pembagiannya akan diumumkan kemudian.

Inilah 13 pemain di roster timnas PUBG Mobile Indonesia yang akan mengikuti SEA Games 2023:

1. Eksarahman “RedFace” Jayanto

2. Sharfan “Potato” Shahman

3. Teuku “Ponbit” Muhammad Kautsar

4. Alan “Satar” Raynold Kumaseh

5. Febrianto Genta “Svafvel” Perkasa

6. Nizar Lugatio “Microboy” Pratama

7. Septiadi “Lapar” Ardiansyah

8. Haikal “Yummy” Aditya

9. Rusli “Bobohoo” Jaya

10. Leon “Leondz” Dzuliansyah

11. Joshua “JooBrenky” Sepro

12. Muhammad “Boycil” Afriza

13. Juventino Rian “Rosemary” Rolos

Mengutip laman GGWP.ID, sudah bisa ditebak siapa yang akan ‘memegang ban kapten’ pada masing-masing tim (tim 1 dan tim 2) jika berdasarkan susunan line-up itu.

Selanjutnya beralih ke daftar staf kepelatihan timnas PUBG Mobile Indonesia. Total ada sembilan sosok dalam ‘dapur strategi’ timnas untuk SEA Games ke-32 tersebut, inilah daftarnya:

1. Steven Valerian “S1NYO” Danilo

2. Alfin “Morfeus” Pratama

3. Doni “La Flame” Saputra

4. Jendra “Capt” Wahyudi

5. Bintang Prakoso “Kent” Pramanenda Sinaga

0 Komentar