Ammar Zoni Tertangkap Kembali Kasus Narkotika

Ammar Zoni Tertangkap Kembali Terjerat Narkotika
Ammar Zoni Tertangkap Kembali Terjerat Kasus Narkotika /GenPI.co
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ammar Zoni kini kembali tertangkap oleh pihak kepolisian di Polres Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkotika.

Ammar Zoni ditangkap di kediamannya pada Rabu malam (08/03/2023) kawasan Sentul, Jawa Barat.

Dari hasil test urin yang telah dilakukan oleh pihak penyidik, bahwa Ammar Zoni positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Baca Juga:Video Hoax Yang Menuntut Mundur Kemenkeu Sri MulyaniTokoh Indonesia Resensi Buku ‘100 Tokoh Yang Mengubah Indonesia’

Pengacara dari Ammar Zoni, Elza Syarief menceritakan kondisi yang dialami oleh aktor dan mantan atlet tersebut.

“Hingga saat ini dia (Ammar Zoni) masih sangat terpukul akibat yang telah dilakukannya. Sampai saat ini saya masih belum bisa mempertanyakan keterlibatan dia dalam penggunaan zat psikotropika tersebut,’ ujarnya.

Selain memberikan penjelasan pada media, Elza pun memberikan nasihat kepada Ammar Zoni atas penangkapan kasus narkobanya kali ini.

“Saya pun memberikan nasihat padanya, ingat dia sudah memiliki dua anak, pun juga istri yang sangat mencintainya, ditambah keluarga besar yang selalu mendukung. Hanya satu saran saya, kamu harus menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Saat ditemui dan tertangkap pada malam hari di Polres Jakarta Selatan, Elza lantas melanjutkan penjelasannya terkait kondisi saaat penangkapan Ammar Zoni.

“Memang saya melihat sendiri dia, dia menyendiri, menangis, dan sangat amat menyesali perbuatannya,” tambahnya.

Seperti yang dikatakannya, Elza Syarief selaku kuasa hukum dari Ammar Zoni terus memberikan nasihat padanya, selain itu pun Ammar Zoni sempat berinteraksi dengannya, bahwa ia benar-benar ingin sembuh dari jeratan zat haram tersebut serta ingin menjalani program sehat.

Baca Juga:Berikut Informasi Mengenai Produk Kecantikan MS Glow, Simak Ulasannya!Budaya Sebagai Identitas Nasional

Dari keinginan Ammar Zoni tersebut, Elza akan membantunya dalam proses hukum maupun proses penyembuhan dari ketergantungan narkotikanya.

“Saya hanya bilang padanya, bahwa apabila dia benar-benar ingin sembuh dan sehat kembali, jauhi barang haram tersebut. Ayo saya antar dia berobat agar sehat kembali. Selain itu pun saya memohon pada pihak penyidik agar terdakwa dapat menjalankan proses berobat dan rehabilitasi,” ucap Elza Syarief.

Dalam keadaan terpuruknya, Ammar Zoni tetap terus mendapatkan dukungan dari keluarga dan juga kuasa hukumnya.

“Dia sudah berjanji dan juga bertekad untuk berubah, saya selalu mengingatkan bahwa dia sudah menjadi orang tua denga memiliki dua orang anak, jangan sampai keluarga menjadi kecewa karena ulahnya sendiri, terutama anak dan istrinya,” ucap Elza.

0 Komentar