Gagal Bobol Gawang Lawan, Rumah Salah Malah dibobol Maling!

Mo Salah
Mo Salah setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti (Foto: GettyImages)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Nasib sial yang dialami oleh Mohamed Salah kembali berlanjut. Setelah sebelumnya gagal mengeksekusi tendangan penalty saat melawan Bournemouth, ia juga harus rela rumahnya menjadi sasaran pencurian.

KRONOLOGI

Dilansir dari goal.com, kejadian itu terungkap setelah salah satu anggota keluarga Salah berpapasan dengan orang yang tidak dikenal di sekitar area rumahnya. Kemudian sang keponakan tersebut menyadari ada jendela yang sudah terbuka di salah satu sudut rumah.

Benar saja, setelah diperiksa, salah satu ruangan rumah sudah dalam kondisi berantakan dan beberapa barang telah hilang.

Baca Juga:Turis Asing di Bali Kini Dilarang Mengendarai Sepeda Motor!Adidas Mengalami Kerugian Besar Setelah Putus dari Kanye West

Menurut laporan, barang-barang yang hilang merupakan beberapa alat elektronik, termasuk alat penerima satelit. Kini pemeriksaan lebih lanjut telah dilakukan oleh pihak berwenang. Beberapa pihak juga telah dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

“Kamera pengintai di sekitar area rumah sedang diselidiki, pihak keamanan yang bertugas mengamankan tempat itu sedang dimintai keterangan,” kata salah seorang sumber dikutip dari DailyStar, pada hari Senin waktu setempat. Pihak keamanan juga telah mengintensifkan upaya pencarian, dan berusaha untuk memecahkan kasus pencurian tersebut dan mengambil tindakan hukum yang diperlukan.

SANG RAJA YANG SEDANG SIAL

Ini merupakan hari-hari yang kurang menyenangkan bagi Mo Salah. Ia harus kembali bernasib apes setelah pada hari Sabtu lalu gagal menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. Liverpool yang pada saat itu tertinggal satu gol dari tuan rumah Bournemouth, mendapat hadiah penalti usai Adam Smith melakukan handball di kotak terlarang. Egyptian King yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya dengan baik. Tendangannya jauh melenceng dari gawang lawan. Penalti tersebut merupakan penalti pertama yang didapat anak asuh Jurgen Klopp pada musim ini.

LIVERPOOL SELANJUTNYA

Kekalahan tersebut memperlebar jarak antara Liverpool dengan posisi empat besar. The Reds harus rela digusur oleh Newcastle dari peringkat 5 dan tersungkur ke peringkat 6 klasemen sementara dengan 42 poin. Kalah satu gol tanpa balas dari Bournemouth menjadi ironi tersendiri bagi klub Merseyside merah tersebut. Pasalnya, pada pertemuan pertama di bulan Agustus lalu, Mo Salah dkk berhasil menang dengan skor yang sangat telak, 9-0!

0 Komentar