Wisata alam Geopark Sukabumi

Wisata alam Geopark Sukabumi
Wisata alam Geopark Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Wisata alam, Rekomendasi liburan di Wisata Geopark Sukabumi di daerah Jawa Barat banyak wisata alam Maupun kuliner yang sudah sangat populer, disini anda semua akan membahas salah satu daerah di Jawa barat, mungkin kamu semua tidak asing dengan daerah Sukabumi.

Sukabumi memiliki tempat  wisata alam yang menarik untuk kita bahas, apalagi sebentar lagi sudah masuk waktu liburan. Nah sangat cocok banget buat kalian yang akan melakukan liburan.

Terdapat wisata menarik Geopark Sukabumi yang pernah diumumkan sebagai Global Geoparks oleh UNESCO pada beberapa tahun yang lalu. Yang artinya Geopark Ciletuh yang sudah masuk nominasi tempat wisata yang mendapatkan perhatian dunia  dan para turis yang sudah banyak kesana. Masa iya kalian semua belum pernah kesana.

Baca Juga:Polsek Jampangkulon Ciduk Pelaku Curanmor Beserta BBDukung Gerakan Nasional Panen Padi Satu Juta Hektar

Pemandangan alam di Geopark Ciletuh sangat enak untuk cuci mata dari berbagai kelelahan yang anda hadapi di kota.

Makanya dari itu tempat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang sangat cocok untuk anda yang ingin beristirahat dari segala aktivitas.  Untuk anda yang suka berfoto ria, banyak tempat yang menarik yang bisa anda foto-foto,  mulai dari pantai, air terjun, hingga tempat-tempat foto terbaik di dalamnya.

Wisata alam yang terletak di Sukabumi ini banyak dikunjungi pengunjung dari pagi sampai sore. Karena, suasana tempatnya yang dingin serta sejuk sangat cocok banget untuk anda yang ingin pergi liburan.

Selain itu, wisata alam Ciletuh Geopark memiliki berbagai tempat yang sangat populer dan menarik, seperti Bukit Panenjoan, Curug Cimarinjung, Curug Sodong, Puncak Darma, Vihara Dewi Kwan Im, Sungai Citarik, Kampung Kasepuhan Sinar Resmi, dan masih banyak lagi.

Jaraknya yang berdekatan, anda pasti akan bingung mana yang terlebih dahulu anda kunjungi. Dan hasilnya, melakukan road trip mengelilingi kawasan wisata tersebut merupakan kegiatan menarik yang dapat dilakukan pada akhir pekan.

Lokasi Geopark Ciletuh terletak di kota Sukabumi, Kecamatan Ciemas, Jawa Barat. Wisata alam yang ga dikenakan biaya tiket masuk, walau seperti itu ada beberapa area fasilitas yang didalamnya dikenakan biaya.

0 Komentar