Rekomendasi Hunian KPR di Sukabumi

Kpr sukabumi
Ilustrasi dari Transaksi jual-beli rumah. Foto: Freepik @Jcomp
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ingin mencari hunian KPR di Sukabumi? KPR menjadikan salah satu pilihan hunian yang kerap dicari oleh sebagian orang meningat harga rumah yang terbilang cukup mahal.

Untuk saat ini harga rata-rata rumah mencapai 500 juta per unit. Harga rumah yang terbilang cukup mahal tersebut, membuat orang-orang lebih memilih mencari KPR ketimbang membeli rumah secara langsung.

KPR sendiri merupakan singkatan dari Kredit Pemilikan Rumah. Dilansir dari Rumah.com KPR suatu layanan produk yang dapat memudahkan pembeli dapat mencicil rumah dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga:BPPTKG Telah Terbitkan Mitigasi Pasca Erupsi MerapiKabar Terkini Merapi, Lontarkan Awan Panas Kemerahan

KPR memiliki berbagai jenis, yaitu KPR Konvensional, KPR Syariah, KPR Subsidi, dan lain sebagainya. Jangka waktu pembayaran KPR biasanya memiliki tenggat waktu paling lama sekitar 25 tahun.

Nah, untuk kalian yang ingin mencari KPR Murah di Sukabumi, kami akan memberikan rekomendasi perumahan KPR di Sukabumi.

Perumahan Bumi Indah Caringin

Merupakan sebuah hunian komplek yang berlokasi di Jalan Caringin-Cikukulu, Kec. Caringin, Sukabumi. Memiliki lokasi yang stategis di Sukabumi, dan memiliki desain rumah modern.

Properti hunian ini menyediakan layanan KPR syariah dengan DP sebesar 5% dari harga rumah. Untuk harga rumahnya sendiri berkisar dari 212 juta rupiah.

Untuk informasi selebihnya, dapat dilihat langsung di Instagram @perumahansyariahsukabumi

Perumahan Ubud Village

Merupakan sebuah hunian komplek perumahan yang berlokasi di Jalan Bangbayang, Kec. Cicurug, Sukabumi. Memiliki lokasi yang sangat stategis, dekat dengan fasilitas pendidikan, pasar, rumah sakit, serta akses jalan tol.

Properti hunian ini menyediakan layanan KPR Konvensional dan KPR Subsidi dengan DP 500 ribu rupiah. Untuk harga rumahnya sendiri berkisar harga 150 juta rupiah.

Informasi lebih lanjut dapat langsung ke website realoka.com

Selain dua perumahan tersebut, kamu dapat mencari hunian KPR melalui berbagai situs jual-beli properti rumah online. Dimulai dari rumah.com, rumah.trovit.co.id, rumah.mitula.co.id, serta beberapa situs lainnya sebagai penyedia layanan jual-beli rumah KPR.

0 Komentar