Rekomendasi Tempat Nongki di Sukabumi

Rekomendasi Tempat Nongki di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Sukabumi,kota yang menjadi bagian dari Jawa Barat ini memang menawarkan banyak sekali wisata pilihan. Mulai dari pegunungan hingga pantai yang indah bisa dijelajahi oleh pengunjung. Di sela-sela liburan anda juga bisa kulineran ataupun nongkrong. Berikut ini beberapa cafe dan tempat nongkrong  yang cocok untuk jadi pilihan sesuai selera karena hadirkan suasana yang sangat pas untuk bersantai.

1. Ground 68 Coffee & Eatery

Lokasinya yang jauh dari kebisingan sangat cocok untuk kalian yang ingin ngopi dengan nyaman. Inilah yang menjadikan Ground 68 Coffee & Eatery selalu menjadi tempat favorit para pemuda dan cocok untuk kalian yang tidak suka ketenangan, Menu kopi di cafe ini memang menjadi andalan utamanya. Cafe ini mengusung konsep yang membuat siapapun nyaman dan ingin berlama lama.

Deretan bangku bangku kayu memberikan kesan home yang kental. Memiliki lantai dua, bisa dikatakan jika cafe satu ini juga sangat instagramable. Aksen besi dan nuansa kelabu yang dimilikinya membuatnya cocok untuk berfoto foto. Selain menikmati racikan kopinya, pengunjung juga bisa memesan beberapa menu pendamping untuk teman ngobrol.

Lokasi: Jl. Siliwangi, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

2. D’Green Café

Baca Juga:Curhat Warga Masuk IGD Tak Bisa Pakai BPJS,Ini Faktanya!Curiga Ada Kejanggalan, Keluarga Bongkar Kuburan dan Autopsi Jasad Perempuan di Sukabumi

Cafe yang juga cocok untuk tempat nongkrong berikutnya adalah D’green Cafe. Tempat satu ini termasuk dalam jajaran tempat hits di Sukabumi. Lokasinya dekat dengan pusat kota membuatnya selalu jadi pilihan. Konsep yang diusung adalah konsep taman dengan berbagai tumbuhan hijau yang menyejukkan mata Nahh cocok banget buat kalian yang pecinta alam nih.

Yang membuat cafe ini semakin mencuri perhatian adalah tempatnya yang cocok untuk berburu matahari terbenam. Karena lokasinya berada di outdoor, sehingga pemandangan cantik ini bisa disaksikan. Pengunjung juga bisa memilih area indoornya yang tak kalah nyaman dan Aestetik. Menu yang dihadirkan beragam, anda bisa menikmatinya tanpa khawatir dompet jebol ya.

Lokasi: Jl. Selabintana, Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

3. Rutinitas Coffee

Cafe satu ini juga masuk dalam jajaran cafe yang kekinian di Sukabumi. Memiliki konsep yang sangat sederhana, tetapi suasana yang ditawarkan sangat istimewa. Kalian bisa merasakan ngopi sambil nongkrong di depan teras rumah sendiri loh Memang konsep yang diusung adalah teras rumah dengan pemandangan persawahan yang menyejukkan mata dan hati juga tentunya.

0 Komentar