Game Android Paling Favorit Didunia

Game Android Paling Favorit Didunia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Game Android merupakan gudangnya game berkualitas. Hampir semua jenis game bisa kalian temukan di Android, mulai dari game puzzle sampe game petualangan. Beragam game tersebut melayankan permainan yang sangat menarik dan menantang.

Sistem Gem yang ditayangkannya juga sangat beragam. dulu kami hanya bisa bermain game sendirian di handphone, sekarang kami sudah bisa memainkannya bersama pelayer lain di seluruh penjuru dunia.

Berikut game android yang paling favorit di dunia

FIFA Mobile

FIFA Mobile adalah salah satu game online yang populer di Android. Dari namanya aja sudah bisa diketahui kalau ini adalah game sepak bola, ya Game ini adalah salah satu game sepak bola yang terbaik di Android. FIFA Mobile hadir dengan visual dan kontrol yang bagus tentunya. Di sini, Kamu tidak cuma bertindak sebagai manajer di tim, tetapi kamu juga turun langsung dan bermain.

Baca Juga:Keluarga Bongkar Kuburan dan Autopsi Jasad Perempuan di SukabumiLakalantas, Honda City VS Angkot Tabrakan di Parungkuda

Di FIFA Mobile, Kamu akan diarahkan dengan misi-misi terpilih. Contohnya menyelesaikan skill game, melatih pemain, sampai mengikuti dan memenangkan pertandingan dengan lawan.

MORTAL KOMBAT: A Fighting Game

Gem satu ini akan membawa kalian untuk bernostalgia terlebih dahuku bila Kamu adalah anak ‘90-an. Ya, MORTAL KOMBAT, game fighting legendaris itu kini bisa Kalian mainkan di ponsel Android. Karakter-karakter seperti Sub-Zero, Shirai Ryu dan Oni akan membawa Kamu pada permainan fighting yang memacu adrenalin.

Dalam permainan ini, ada beberapa mode yang bisa Kamu coba. di antaranya adalah battle mode. Di mode ini, Kamu akan bertarung dengan tim, melawan AI dengan jumlah anggota tim yang sama. Jika tidak mau bermain dengan komputer, kamu bisa coba mode multiplayer, di mana kamu bisa bertarung melawan player lain secara online.

Selesaikan juga misi yang ada dalam quest mode untuk bisa mendapatkan lebih banyak reward. Setiap harinya, akan ada trial yang harus Kalian selesaikan juga.

Dari segi kontrol, MORTAL KOMBAT menawarkan kemudahan untuk pemainnya. Kamu hanya perlu melakukan tapping pada layar untuk menyerang lawan. Selama bermain, jangan lupa ganti karakter utama Kami dengan karakter lain agar energi Kamu tidak habis.

0 Komentar