Surabi Durian, Kuliner Khas Sukabumi

Surabi Durian, Kuliner Khas Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES — Surabi Durian,Kuliner Khas, Surabi, Adalah salah satu kuliner khas Jawa Barat yang cukup terkenal. Seperti yang ada di Sukabumi misalnya. Di daerah berjuluk Kota Mochi tersebut, juga memiliki sajian surabi yang harus di coba.

Makanan yang satu ini cocok untuk ganjel lapernya perut. Surabi adalah kue yang terbuat dari adonan tepung beras yang pembuatannya dipanggang menggunakan arang dan tungku tanah liat.

Surabi juga sudah banyak pilihan toppingnya dari yang manis sampai asin. Surabi Durian menjadi makanan tradisional favorit di Sukabumi. Surabi Durian dan Seafood namanya. Berada di kawasan Jalan Gunungparang, Cikole, Kota Sukabumi.

Baca Juga:Hary Tanoesoedibjo Gaet Chef Arnold, Warganet: Mungkin Perindo Kurang LezatUsut Dugaan Korupsi di Kemenhan, KPK Periksa Dirut PT Asabri

Di kedai surabi ini, kamu akan dimanjakan dengan sensasi buah durian yang kental. Rasanya sangat manis dan legit. Aroma duriannya sangat harum dan menggoda.

Tekstur duriannya lembut, juga sangat khas karena dimasak di atas arang. Jangan heran jika mendatangi kedai surabi di sini, karena para pembeli antre hanya untuk menikmati kuliner satu ini.

Nah untuk kalian pecinta durian, sangat wajib untuk mencoba yang namanya surabi durian ini. Pembelinya pun tidak hanya dari kalangan orang dewasa saja, anak-anak dan remaja juga banyak yang berdatangan.

Bahkan, setiap akhir pekan. Selalu jadi bahan kumpul keluarga dan anak muda apalagi tempatnya tidak jauh dari jalan raya.

Menu Kedai Surabi Durian

Menu Kedai Surabi Durian yang tersedia Selain surabi durian, ada juga menu lainnya seperti surabi oncom, surabi, telur, surabi sosis, surabi es krim, surabi cokelat dan masih banyak juga yang lainnya.

Ada juga macam-macam sajian seafood atau makanan laut yang begitu menggoda. surabi disini memiliki tekstur yang empuk dan tidak terlalu berat untuk dikunyah. Sedangkan saus duriannya sendiri tidak terlalu kental maupun cair dan memiliki rasa manis yang pas.

Harga Surabi Durian

Soal harga makanan dan minuman, tak usah khawatir karena begitu murah. Harga Surabi Durian yang ditawarkannya pun sangat terjangkau dan ramah dikantong untuk semua kalangan. Mulai dari Rp 10 ribu per porsi, sudah bisa menikmati sajian surabi di sini.

0 Komentar