Makna Lagu Nine Point Eight Serupa dengan Lagu dari YOASOBI

Makna Lagu Nine Point Eight Hampir Serupa dengan Lagu dari Yoasobi
Cover lagu Nine Point Eight - Mili di Youtube
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bagi sebagian orang mungkin cukup familiar dengan lagu Yoru ni Kakeru yang dibawakan oleh YOASOBI yang memiliki makna kelam dengan pembawaan yang ceria. Selain lagu tersebut, ada juga lagu Nine Point Eight yang kurang lebih memiliki makna yang sama.

Lagu Nine Point Eight dibawakan oleh Grup Band Mili, berada pada album Mag Mell yang rilis pada tahun 2013. Lagu Nine Point Eight juga dibawakan pada video game ritme DEEMO yang rilis pada tahun yang sama.

Sama-sama mengusung tema bunuh diri, lagu Nine Point Eight, dan Yoru ni Kakeru memang dibawakan dengan irama ceria, namun memiliki perbedaan. Lagu Nine Point Eight dibawakan dengan tempo yang lebih lambat.

Baca Juga:Mengenal Sate Kelinci yang Populer di LembangDugaan Pencucian Uang Kemenkeu: Mahfud MD Akan Jelaskan ke DPR

Sementara untuk lagu Nine Point Eight berkisah mengenai sepasang kekasih yang salah satunya dirawat di rumah sakit. Salah satu dari pasangan tersebut meninggal karena penyakit yang dideritanya itu.

Patah hati karena kekasihnya meninggal, sang kekasih berniat untuk bunuh diri. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari ketinggian.

Judul “Nine Point Eight” sendiri merupakan ketinggian sang kekasih saat melompat bunuh diri.

0 Komentar