Pakai Jam Tangan 2 Sekaligus, Geni Faruk Menjadi Sorotan

Pakai Jam Tangan 2 Sekaligus, Geni Faruk Menjadi Sorotan
foto: instagram @viral_seleb
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk  kini menjadi sorotan para warganet disebabkan ada hal yang tidak biasa dalam dirinya. Beredar video kemesraan Ibunda Atta Halilintar dengan suaminya Anofial Asmid, warganet malah focus pada tampilan Ibunda Atta Halilintar yang memakai Jam Tangan di kedua tangannya.

Dalam video tersebut, tampak Geni Faruk menuangkan minuman dari botol ke gelas sang suami Anofial Asmid.

Halilintar Anofial Asmid langsung mengucapkan terima kasih sambil memegang dagu sang istri mesra. Geni Faruk tak bisa menahan kebahagiaannya sampai jadi salah tingkah alias salting.

Baca Juga:Niat Shalat Witir 1 Rakaat, 2 Rakaat dan 3 RakaatNiat Shalat Tarawih Sendiri dan Berjamaah

Dalam video tersebut terlihat jelas kemesraan yang ditunjukan oleh Ayahanda Atta Halilintar tersebut. Sayangnya perhatian warganet justru tertuju pada jam di kedua tangan Geni Garuk.

Tangan kiri Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk terlihat mengenakan jam tangan analog, sedangkan tangan kanannya memakai jam tangan digital. Penampilan Geni Faruk rupanya dinilai aneh dan menunjukkan kesombongan.

Video tersebut diunggah dalam akun gossip @nyinyir_update_official. Sontak hal ini membuat para warganet memberikan berbagai macam komentar kepada Geni Faruk tersebut. Mulai dari komen negative dan juga positif.

“Belom pake jam dinding di gantungin di leher min” sindir akun @budhiarti

Ada juga yang memberikan komentar positif, seperti yang tulis akun @ibubuw

“Bisa jadi pake 2 jam tangan, karena jam yg satu di setting sesuai jam di negara dia sekarang, jam yg satunya di setting sesuai jam negara asal, mungkin mau menghubungi keluarga atau rekan kerja di negara asal biar tidak perlu hitung²an perbedaan waktu. Bisa jadi dia mau pamer, atau Bisa jadi jam itu punya nilai berharga buat dia, makanya dia pakai keduanya. Semua alasan itu nggak salah, selama dia pakai barang dia sendiri, bukan curian. Mau style seaneh apapun, selama tidak melanggar moral & norma masyarakat, maka fine² aja.” Tulis akun Instagram @ibubuw

Geni Faruk dan Anofial Asmid serta isi keluarga Gen Halilintar belakangan memang sedang disorot. Hal itu dikarenakan ketidakhadiran Gen Halilintar di setiap acara spesial Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sehingga menuai reaksi geram para warganet.

0 Komentar